7 Potret Hot Daddy Surya Saputra, Ayah Andin di Ikatan Cinta

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

VIVA – Surya Saputra dikenal sebagai aktor yang memiliki kemampuan akting mumpuni. Tapi, ketika di rumah, Surya adalah sosok family man yang sangat perhatian terhadap keluarga.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Hal itu pun membuat Surya Saputra kerap menjadi sorotan. Terutama, ketika dia menghabiskan waktu dengan buah hati kembarnya.

Sebelum dikenal sebagai aktor, Surya memulai karier sebagai personel bpyband Cool Colors bersama Ari Wibowo, Ari Sihasale dan Yohandi. Dia sudah berkiprah di dunia hiburan sejak tahun 1990-an.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Lepas dari imej penyanyi, Surya kemudian bersolo karier dengan fokus ke dunia akting sejak tahun 1998. Hingga kini, suami dari Cynthia Lamusu itu sudah membintangi banyak sinetron dan film. Saat ini, Surya tengah menjalani peran di sinetron Ikatan Cinta sebagai ayah Andin.

Sukses meniti karier di dunia hiburan, bagaimana ya sosok Surya Saputra bersama keluarganya. Yuk, intip potretnya berikut ini.

Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

Potret Surya Saputra saat menjadi anggota boyband

Aktor kelahiran Jakarta, 5 Juli 1975 ini mengawali karier sebagai personel grup Cool Colors yang populer di tahun 1990-an. Surya bergabung dengan grup tersebut bersama Ari Wibowo, Ari Sihasale dan Yohandi.

Potret awal karier di dunia akting

Surya diketahui mengawali karier sebagai aktor melalui film berjudul Sejuta Serat Cinta yang juga dibintangi istrinya, Cynthia Lamusu.

Potret menikah dengan Cynthia Lamusu

Surya mempersunting penyanyi Cynthia Lamusu yang merupakan anggota grup vokal Be3, pada 8 Juni 2008. Sejak menikah, kehidupan rumah tangga mereka selalu rukun dan harmonis, jauh dari gosip miring.

Dikaruniai anak kembar

Kebahagiaan pernikahan Surya dan Cynthia terasa semakin lengkap saat mereka dikaruniai sepasang anak kembar yang lucu dan menggemaskan, yaitu Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri.

Masih ada lagi potret menarik Surya Saputra lainnya. Baca lebih lanjut di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya