Rachel Vennya Disebut Dapat Uang Karantina dari Brand Lokal

Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Kaburnya Rachel Vennya dari karantina usai bepergian dari Amerika Serikat menjadi perhatian luas masyarakat. Rachel Vennya diketahui kabur di hari ketiga karantina di Wisma Atlet Pademangan, dia dikecam lantaran dianggap tidak bertanggung jawab dan bisa membahayakan orang banyak.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Selain soal kabur karantina, Wisma Atlet yang disebut sebagai tempat Rachel Vennya karantina juga menjadi sorotan publik. Sebab, Wisma Atlet diketahui merupakan tempat karantina bagi TKI, pelajar, dan pegawai pemerintah yang baru pulang dari perjalanan dinas.

Lantas, kenapa Rachel Vennya bisa ditempatkan di Wisma Atlet untuk karantina?  Rachel diketahui mendapat uang karantina dari salah satu brand lokal. Uang tersebut merupakan bayaran Rachel karena menjadi salah satu orang yang ikut berpartisipasi dalam ajang NYFW brand tersebut. Fakta itu dibongkar oleh Nikita Mirzani yang tampil dalam podcast Deddy Corbuzier.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Ini kan jalannya (menyebut brand lokal) ke Amerika?" tanya Deddy Corbuzier.

"Gue waktu itu ketemu Kak Luna terus Kak Luna (bilang) ‘padahal kita dikasih duit loh buat karantina’," kata Nikita Mirzani.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Nikita Mirzani.

Photo :
  • YouTube

"Makanya ini yang mau gue tau, artisnya banyak dong?" tanya Deddy Corbuzier.

"Ada banyak, ada Gading," kata Nikita Mirzani.

"Ada Denny Sumargo, Luna Maya, dan semuanya karantina?" tanya Deddy Corbuzier.

"Karantina, karena semuanya dikasih duit karantina," kata Nikita Mirzani.

"Walaupun gak dikasih duit (dari pihak brand, mereka yang keluar negeri harus) tetap karantina?" tanya Deddy Corbuzier.

"Iya," kata Nikita Mirzani.

"Berarti di sini kita bicara ego, attitude?" tanya Deddy.

"Ego, attitude sama Rachel," kata Nikita Mirzani.

Mendengar hal itu, Deddy Corbuzier pun sempat bertanya kembali terkait dengan uang karantina untuk para talent yang datang ke Amerika dari brand lokal tersebut.

"Oh tapi, katanya Luna itu dibayar itu uang dibayarin untuk karantina?" tanya Deddy Corbuzier.

"Iya dari si (menyebut nama brand lokal) ini," kata Nikita Mirzani.

"Wah berarti dapat uang karantina lagi dong?" tanya Deddy Corbuzier.

"Iya makanya," jawab Nikita Mirzani.

Sontak saja, Deddy Corbuzier pun penasaran uang karantina yang telah diberikan oleh pihak brand tersebut dikemanakan oleh Rachel Vennya, sebab janda dua anak itu dikabarkan melakukan karantina selama tiga hari di Wisma Atlet.

"Buat pergi ke Bali?" tanya Deddy.

"Mungkin, gak ngerti juga. Dia kalem banget mukanya tapi bisa sebegitunya hebatnya. Makanya jangan pernah percaya sama yang muka-muka kalem deh. Kalau gue sendiri gak berani," kata Nikita Mirzani.

Deddy Corbuzier pun menyindir jika memang Rachel Vennya tidak melakukan karantina tidak perlu posting apapun di media sosial.

"Karena ego aja, tapi yang gue pusing kalau gue jadi dia saya tidak akan posting foto," kata Deddy.

Tidak hanya itu saja, Nikita Mirzani juga mempertanyakan mengapa Rachel Vennya bisa membawa kedua anaknya yang dibawah umur terbang ke Bali beberapa waktu lalu untuk merayakan ulang tahunnya.

"Makanya kalau lo udah dikasih privilege untuk gak karantina yang dianjurkan sama pemerintah harusnya lo diem aja di rumah, gak usah posting bikin video main sama anak, itu kok bisa ya (terbang ke Bali)," kata Nikita Mirzani.

Mendengar hal itu, Deddy Corbuzier pun sempat mempertanyakan hal itu. Dan diketahui bahwa anak di bawah umur 12 tahun tidak diperbolehkan untuk terbang menggunakan pesawat.

"Gue ngobrol sama dr. Tirta harusnya ga boleh karena ketahuan di peduli lindungi kan sejarahnya belum beres," kata Deddy.

"Kok bisa ya?" tanya Nikita Mirzani heran.

"Temennya dia mendukung semangat-semangat," kata Deddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya