5 Cowok yang Dikabarkan Dekat Dengan Maudy Ayunda, Ada Hamish Daud

Maudy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA – Pacar Maudy Ayunda yang pernah dipamerkan ke publik adalah Arsyah Rasyid. Namun sebelum itu Maudy dikabarkan dekat dengan beberapa cowok ganteng. Sebut saja Vidi Aldiano sampai suami dari Raisa, Hamish Daud.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Saat ini, nama Maudy Ayunda tengah menjadi perbincangan publik setelah ia dikabarkan menjadi salah satu investor pada startup grocery commerce Segari yang baru beroperasi selama satu tahun. Alasan Maudy mau berinvestasi di Segari karena dampak yang dirasakan oleh startup tersebut untuk masyarakat dan petani.

Bukan hanya memiliki paras cantik, Maudy Ayunda juga memiliki otak yang cerdas. Terlebih lagi Maudy dan Cofounder Segari, Farand Anugerah sama-sama menempuh pendidikan di Ivy League Amerika. Namun perbedaannya, Maudy adalah lulusan dari Stanford sementara Farand adalah lulusan Harvard.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Ia adalah salah satu artis yang mengutamakan pendidikan sehingga membuat dirinya diidolakan oleh banyak orang. Nah, bila kamu semakin penasaran mengenai siapa saja laki-laki beruntung yang pernah dekat dengan Maudy Ayunda, simak ulasan berikut yang disadur dari berbagai sumber.

Lantas, Siapa Saja Cowok yang Dikabarkan Dekat dengan Maudy Ayunda?

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

1. Vidi Aldiano

Vidi Aldiano

Photo :
  • Instagram/vidialdiano

Perjalanan asmara Maudy saat itu menjadi sorotan sesudah ia santer dikabarkan dekat dengan seorang penyanyi Tanah Air yaitu Vidi Aldiano. Perkenalan keduanya diawali ketika Muady menjadi salah satu model dalam video klip lagu Vidi Aldiano.

Pria yang mempunyai nama asli Oxavia Aldiano ini tidak menampik jika dirinya memang mengagumi sosok Maudy Ayunda karena mempunyai kepribadian cerdas dan menarik, yang mana Vidi menyukai perempuan pintar. Tapi sayang, keduanya menampik bila dikatakan pacarana.

2. Afgan Syahreza

Afgan

Photo :
  • Instagram @afgansyah.reza

Kedekatan Afgan Syahreza dan Muady Ayunda santer terdengar dan diisukan mengalami cinta lokasi setelah membintangi film yang berjudul Refrain tahun 2013 silam. Afgan juga kerap mengunggah foto kebersamaan dengan Maudy dan pernah tertangkap kamera sedang jalan bersama.

Para fans mereka pun banyak yang mendoakan supaya Afgan dan Maudy menjalin kasih di dunia nyata. Namun, mereka tampak kompak mengaku tidak mempunyai hubungan lebih dari seorang sahabat.

3. Adipati Dolken

Adipati Dolken

Photo :
  • instagram.com/adipati

Aktor ganteng ini memang sering menjadi lawan main dari Maudy Ayunda dalam beberapa judul film. Sebut saja Malaikat Tanpa Sayap, Perahu Kertas, dan Perahu Kertas 2 pernah mereka perankan. Kemistri yang kuat di antara mereka bisa membuat para penonton ikut terbawa perasaan sampai akhirnya mendodoh-jodohkan Adipati dengan Maudy.

Tapi, baik Muady atau Adipati kompak membantah mengenai hubungan mereka yang lebih dari sekadar teman biasa. Bahkan, pada saat itu Adipati Dolken mengaku bahwa dirinya tela mempunayi seorang kekasih yang identitasnya masih dirahasiakan dari publik.

4. Hamish Daud

Hamish Daud.

Photo :
  • Instagram.com/hamishdw

Sebelum menjadi suami dari penyanyi cantik Raisa, Hamish Daud pernah dikabarkan dengat dengan Maudy Ayunda. Keduanya pernah dipasangkan menjadi pasangan kekasih dalam film Trinity dan The Nekad Traveler yang telah tayang sejak tahun 2017 lalu.

Pada saat itu, Hamish Daud masih berpacaran dengan Raisa, yang kini telah menjadi istri sahnya. Karena bermain bareng dalam film, publik dibuat penasaran apakah Raisa cemburu kekasihnya beradegan mesra dengan perempuan lain. Namun sayang, Muady tidak mau menjawab pertanyaan tersebut.

5. Arsyah Rasyid

Arsyah Rasyid

Photo :
  • Instgaram Arsyah Rasyid

Arsyah Rasyid adalah satu-satunya laki-laki yang dipamerkan oleh Maudy Ayunda sebagai seoang pacar. Keduanya menjalin hubungan asmara sejak tahun 2015 silam, tapi diakhiri dengan perpisahan pada tahun 2020 lalu.

Namun, ketika sedang berpacaran mereka sempat menjalin hubungan jarak jauh lantara Maudy harus melanjutkan pendidikannya di Oxford University, London, Inggris. Berbeda dengan pasangan artis lain, Maudy enggan untuk mengekspos kebersamaannya dengan sang kekasih. Sampai banyak yang mendoakan keduanya untuk segera menikah, tapi harus kandas di tengah jalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya