Rachel Vennya Langgar Karantina, Ini yang Dituntut Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Rachel Vennya akhirnya muncul memberi penjelasan terkait kasus dugaan kabur pada saat menjalani karantina. Rachel memberi penjelasan dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Boy William, BW. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Dalam konten YouTube itu, Rachel mengaku tidak menjalani karantina setelah pulang dari Amerika Serikat. Rachel mengaku tidak menjalani karantina karena rindu dengan anak-anaknya dan ingin segera bertemu.

Alasan Rachel Vennya tidak menjalani karantina ditanggapi oleh artis Nikita Mirzani dalam sebuah unggahan di Instagram. Nikita mengunggah potongan video perbincangan Rachel Vennya dengan Boy William. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

“Wadaaaww @rachelvennya klo alesan yg loe bilang kangen anak, Logika nya Knp ga Di bawa aja anak loe ke USA. Knp yg Di ajak malah pacar loe!’ Trs elo extend 8 hari dong,” tulis Nikita Mirzani dikutip VIVA, Selasa, 19 Oktober 2021.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Menurut Nikita, ini bukan kali pertama Rachel tidak menjalani karantina. Nikita menjelaskan bahwa Rachel juga tidak menjalani karantina pada saat pulang dari Dubai.

“Dan bukan cuma 1 kali elo ga karantina tapi ini Sudah yang ke 2, yg ke Dubai sama pacar elo jg sama elo ga karantina, itu pun sama ga bawa anak, Di dunia ini bukan cuma elo yg punya anak. Yg lagi pada karantina jg punya anak malih,” tulis Nikita.

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

“Gue pun punya anak Rachel duuhhh gustii, hidup kok banyak Bohong nya, pke Pasang muka melas lagi loe . Bilang ga tidur Di wisma atlit, ini org sbnr nya siapa sih asli gemes bgt. Loe mau ngamanin siapa sih smp berani bgt Bohong!” tulisnya menambahkan.

Nikita berharap, Rachel Vennya bisa diproses secara hukum. Nikita tampak menuntut keadilan.

“Keadilan harus Di tegak kan Di negara ini, klo Sudah 2 kli trs ga kena sangsi apapun Berarti hukum Di Indonesia ini milih2. Ga ada Tuh keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Coba klo rachelvenya itu adalah gue, pasti gue udh Di Jemput paksa sama bapak2 kepolisian.. Cape deh,” tulis Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya