Sempat Disebut Ratu FTV, Bunga Zainal Sudah Tinggalkan Akting?

Bunga Zainal.
Sumber :
  • Instagram @bungazainal05

VIVA – Aktris Bunga Zainal selama ini dikenal sebagai seorang bintang FTV dan  sinetron. Selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Bunga telah membintangi lebih dari 15 judul sinetron dan puluhan judul FTV. Maka tak heran, jika Bunga mendapat julukan sebagai Ratu FTV.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Setelah sukses berkarier sebagai seorang aktris, Bunga Zainal saat ini terjun ke dunia tarik suara dengan merilis sebuah lagu berjudul Kenapa Kau Harus Pilih Dia. Ya, saat ini Bunga memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi.

Setelah memutuskan untuk terjun menjadi seorang penyanyi, apakah Bunga akan meninggalkan dunia akting? 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Bunga Zainal dan suami

Photo :
  • Instagram @bungazainal05

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Bunga mengaku tidak akan meninggalkan dunia akting. Bunga mencintai dunia akting. Namun untuk saat ini, ia ingin mencoba keberuntungan di dunia tarik suara. 

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

“Kalau dibilang mundur (dari dunia akting) sih enggak. Aku cinta banget sama dunia akting. Cuma karena waktunya, ibu rumah tangga lebih fleksibel kalau nyanyi, dan suamiku juga support banget,” kata Bunga Zainal di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 18 Oktober 2021.

Lebih lanjut, Bunga juga mengaku tidak pernah bosan berakting. Selama ini, Bunga lebih sering menerima tawaran untuk syuting sinetron stripping dengan waktu kerja yang padat.

“Kalau dunia akting aku enggak bosen. Cuma kalau syuting kan tau sendiri kalau stripping. Kebetulan yang selalu ditawarkan ke aku selalu stripping, itu yang waktunya temen-temen tau sendiri, dari pagi sampai pagi. Itu yang aku susah dapet acc dari suami sih,” kata Bunga.

Sebagai informasi, debut lagu Bunga Zainal tersebut diproduseri oleh Indra Bekti dan Gautama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya