Angelina Jolie Gandeng 5 Anaknya Hadiri Premier 'Eternals'

Angelina Jolie.
Sumber :
  • Instagram/disney

VIVA – Angelina Jolie terlihat membawa kelima anaknya untuk ikut mendampinginya dalam premier ‘Eternals’ di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin 18 Oktober waktu setempat. Jolie beserta kelima anaknya Maddox, Zahra, Shiloh, Vivienne, dan Knox nampak memukau dalam acara premier itu.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Jolie terlihat menggunakan gaun coklat tanpa tali yang dilengkapi dengan manset emas. Sementara Maddox, Knox memilih setelan jas hitam, Vivienne dan Shiloh menggunakan gaun berwarna netral. Sedangkan, Zahara tampil memukau dalam balutan gaun perak yang menyentuh lantai yang tampak sama dengan gaun Elie Saab Couture yang dikenakan Jolie di Academy Awards 2014 lalu.

Ini bukan pertama kalinya anak-anak Jolie dan Pitt menjadi sorotan, meskipun mereka sering menghindarinya. Awal bulan ini, Zahara menghadiri acara Variety's Power of Women di Los Angeles bersama ibu aktornya dan berpose dengan penyair Amanda Gorman.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Pada 2019, kelima anak Jolie juga diketahui menghadiri pemutaran perdana "Maleficent: Mistress of Evil" di Los Angeles. Namun, Maddox tidak pergi ke acara itu.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Dilansir dari laman People, dalam film ‘Eternals’, Jolie berperan sebagai Thena seorang pejuang yang memiliki kekuatan, kecepatan, dan stamina yang luar biasa. Berdasarkan ras fiksi manusia super dari Marvel Comics, Eternals disutradarai oleh pemenang Oscar Chloé Zhao dan juga dibintangi oleh Salma Hayek, Kit Harington, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Barry Keoghan, Brian Tyree Henry, Ma Dong-seok, Lauren Ridloff , dan Lia McHugh.

Jolie berbicara kepada People tentang perannya pada tahun 2019, berbagi pada saat itu bahwa anak-anaknya "senang" karena dia memainkan karakter yang begitu kuat.

"Apa yang benar-benar mengharukan bagi saya adalah mereka ingin melihat saya kuat, jadi lebih jarang melihat saya di film, tapi mereka senang saya akan kuat dan bersenang-senang," kata Jolie, yang menggambarkan Thena sebagai "seorang pejuang."

Lebih lanjut, dia menjelaskan dirinya perlu bekerja keras untuk memerankan Thena.

"Saya harus bekerja sangat keras untuk memberikan Thena kepada Marvel Cinematic Universe," tambahnya.

Bulan lalu, Nanjiani, mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa dia belajar banyak bekerja dengan Jolie dan Hayek, 55, di lokasi syuting film Marvel.

"Angie, dia tidak akan kembali ke trailernya. Dia selalu nongkrong di lokasi syuting. Dia selalu bersama semua orang. Jadi saya menyadari apa yang Anda lakukan di depan kamera hanyalah bagian dari pekerjaan," kata dia.

Untuk diketahui, film Eternals akan tayang di bioskop pada 5 November.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya