Angelina Jolie Gandeng 5 Anaknya Hadiri Premier 'Eternals'

Angelina Jolie.
Angelina Jolie.
Sumber :
  • Instagram/disney

VIVA – Angelina Jolie terlihat membawa kelima anaknya untuk ikut mendampinginya dalam premier ‘Eternals’ di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin 18 Oktober waktu setempat. Jolie beserta kelima anaknya Maddox, Zahra, Shiloh, Vivienne, dan Knox nampak memukau dalam acara premier itu.

Jolie terlihat menggunakan gaun coklat tanpa tali yang dilengkapi dengan manset emas. Sementara Maddox, Knox memilih setelan jas hitam, Vivienne dan Shiloh menggunakan gaun berwarna netral. Sedangkan, Zahara tampil memukau dalam balutan gaun perak yang menyentuh lantai yang tampak sama dengan gaun Elie Saab Couture yang dikenakan Jolie di Academy Awards 2014 lalu.

Ini bukan pertama kalinya anak-anak Jolie dan Pitt menjadi sorotan, meskipun mereka sering menghindarinya. Awal bulan ini, Zahara menghadiri acara Variety's Power of Women di Los Angeles bersama ibu aktornya dan berpose dengan penyair Amanda Gorman.

Pada 2019, kelima anak Jolie juga diketahui menghadiri pemutaran perdana "Maleficent: Mistress of Evil" di Los Angeles. Namun, Maddox tidak pergi ke acara itu.

Dilansir dari laman People, dalam film ‘Eternals’, Jolie berperan sebagai Thena seorang pejuang yang memiliki kekuatan, kecepatan, dan stamina yang luar biasa. Berdasarkan ras fiksi manusia super dari Marvel Comics, Eternals disutradarai oleh pemenang Oscar Chloé Zhao dan juga dibintangi oleh Salma Hayek, Kit Harington, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Barry Keoghan, Brian Tyree Henry, Ma Dong-seok, Lauren Ridloff , dan Lia McHugh.

Jolie berbicara kepada People tentang perannya pada tahun 2019, berbagi pada saat itu bahwa anak-anaknya "senang" karena dia memainkan karakter yang begitu kuat.