Heboh Thalita Latief Dituding Jadi Pelakor, Inikah Buktinya?

Thalita Latief.
Sumber :
  • Instagram/thalitalatief

VIVA – Belum lama terdengar kabar perceraian dengan Dennis Rizky, kini Thalita Latief kembali diterpa isu kurang menyenangkan. Baru-baru ini muncul seorang wanita yang menuding artis FTV itu sebagai selingkuhan suaminya alias perebut laki orang (pelakor).

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Hal itu terlihat dalam sebuah video singkat di salah satu akun gosip. Terlihat, deretan curahan hati seseorang yang menyeret Thalita Latief. Meski tak menyebutnya secara langsung, namun dari detail kondisi sang artis, tersirat itu adalah sosok artis kelahiran tahun 1988 itu.

Gara-gara video

Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

Thalita Latief.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

"Ada salah satu artis yang di tv seolah2 suaminya gak bertanggungjawab, tertindas, koar-koar di infotainment. Tetapi suami memilih diam karena sudah gamau tai urusan si cewek," jelas tulisan di video berlatar lautan itu, dikutip VIVA, Selasa, 19 Oktober 201.

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

Tersirat bahwa kondisi suami yang disebut-sebut itu adalah Dennis Rizky. Lebih lanjut, Dennis dikatakan memilih diam dan menghindari media lantaran sudah mengetahui perselingkuhan Thalita Latief dengan suami orang.

"Karna si suami udah ilfil bgt sama nih cewek yang berkoar dia yang ketahuan selingkuh tapi berkoar ke tv seolah2 rumah tangganya hancur gara-gara si suami," imbuh video itu.

Tak hanya itu, terlihat pula pesan langsung yang dikirimkan salah satu akun di Instagram, yang diduga istri dari selingkuhan Thalita Latief. Akun itu meminta agar Thalita mau memberi waktu untuk bertemu lantaran sang suami tak kunjung pulang.

"Halo Thalita, ini saya istri ichan. Karena dari kemarin suami saya ga pulang dan nginap dengan kamu ya? Apa kamu ada waktu besok? Saya mau bicara. Terima kasih," tulis akun itu.

Meski begitu, tak terlihat nama akun yang mengirim pesan tersebut ke Thalita Latief. Netizen yang melihat unggahan ini pun langsung berspekulasi bahwa sosok yang dimaksud sudah pasti Thalita Latief.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya