Skandal Kim Seon Ho, Fakta Baru Akhirnya Terungkap

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Kontrak aktor Korea Kim Seon Ho dengan agensinya, SALT Entertainment seharusnya berakhir pada September 2021 lalu. Namun, kontrak itu diperpanjang karena proyek drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha masih berlangsung.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Menurut laporan eksklusif dari Sports Donga, kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment mulanya hanya berlaku hingga September 2021, namun karena drakor tersebut, beberapa klausul dalam kontraknya pun diperpanjang.

Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber yang enggan disebutkan namanya. Ia mengatakan bahwa Kim Seon Ho dan SALT Entertainment telah berdiskusi mengenai pembaruan kontrak sejak musim panas, sebelum kontraknya berakhir pada awal September.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

"Rumor sudah menyebar bahwa kontraknya akan berakhir, dan sejumlah agensi telah mencoba untuk menghubunginya dan membujuknya bergabung ke agensi mereka," kata sumber itu, dikutip dari laman Koreaboo, Selasa, 19 Oktober 2021.

Kim Seon Ho

Photo :
  • Allkpop
Korea Development Bank Suntik Dana Rp 4,86 Triliun ke Bank KB Bukopin, Dukung Ekspansi Kredit

"Namun, karena Hometown Cha-Cha-Cha, keputusan apakah dia akan memperbaharui kontrak atau pindah ke agensi lain diundur sampai drama itu selesai. Tapi kini masalah besar muncul," tambah sumber yang sama.

Sebagai informasi, Kim Seon Ho menandatangani kontrak tiga tahun dengan SALT Entertainment pada September 2018. Kesepakatan ini merupakan situasi yang saling menguntungkan, karena artis Korea itu mampu berkembang menjadi aktor top, sementara agensinya mendapat klien berbakat lainnya.

Namun, karena adanya kasus yang kini menimpa Kim Seon Ho dan agensinya dinilai lamban dalam merespons isu yang berkembang di luar, mereka yang bergerak di industri hiburan dan publik kini masih menunggu langkah mereka selanjutnya.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Kim Seon Ho menjadi sorotan lantaran muncul pengakuan netizen A yang mengklaim bahwa ia adalah mantan kekasih aktor K. Ia mengaku aktor K pernah menghamilinya dan memaksanya untuk menggugurkan kandungannya alias aborsi.

Meski ia tak membeberkan identitas aktor K, namun publik telah berspekulasi bahwa sosok yang dimaksud adalah Kim Seon Ho. Seorang jurnalis dan YouTuber Korea juga telah mengklaim bahwa aktor K adalah Kim Seon Ho.

Sementara itu, SALT Entertainment akhirnya buka suara mengenai isu ini.

"Kami saat ini sedang memeriksa kebenaran dari unggahan anonim itu. Karena faktanya masih belum diketahui, kami memohon anda untuk menunggu lebih lama. Kami meminta maaf karena mengkhawatirkan anda dengan isu yang tidak mengenakkan," demikian pernyataan resmi mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya