Stefan William dan Celine Evangelista Diam-diam Resmi Cerai

Stefan William dan Celine Evangelista.
Sumber :
  • Instagram Celine Evangelista

VIVA – Pasangan suami istri Stefan William dan Celine Evangelista diam-diam ternyata sudah resmi bercerai. Fakta tersebut terungkap dari Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Menurutnya, pasangan yang menikah pada 10 November 2016 lalu itu telah resmi bercerai pada Senin, 18 Oktober 2021 kemarin.

"Di sini CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) melawan SWU (Stefan William Umboh) terdaftar dalam register berdasarkan SPP yang ada, masuk pada Kamis (15 Juli 2021), nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel," ujarnya dikutip dari channel YouTube Cuap Cuap Update, Selasa, 18 Oktober 2021.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

"Perkara sudah diputus pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat," ucap Suharno menambahkan.

Nafkah Rp30 juta per bulan

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

Stefan William dan Celine Evangelista.

Photo :
  • Instagram.com/celine_evangelista

Diketahui bahwa perceraian Stefan William dan Celine Evangelista diputus secara verstek. Stefan diwajibkan untuk memberi nafkah pada Celine dan anak-anaknya sebesar Rp30 juta per bulan.

"Memerintahkan tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan dan kebutuhan lain anak-anak hingga dewasa sebesar Rp30 juta setiap bulan ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista," jelasnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, isu keretakan rumah tangga keduanya pertama kali berhembus awal 2021 lalu.

Orang ketiga?

Celine Evangelista.

Photo :
  • Instagram @celine_evangelista

Baru-baru ini, Celine Evangelista menangis saat melihat video yang beredar di TikTok berisi pria yang diduga Stefan William terlihat bersama dengan seorang wanita.

Saat melihat video tersebut, Celine yang berada di dalam sebuah acara di stasiun televisi tak kuasa menahan tangis. Bersama dengan Indra Herlambang dan Melaney Ricardo, Celine nampak menangis tersedu dan mengungkap tidak mau melihat video tersebut

Celine mengaku dia tidak ingin bahwa sosok Stefan menjadi tercoreng lantaran adanya video tersebut. Celine mengaku bahwa sang suami adalah sosok laki-laki baik yang pernah ditemuinya.

Stefan William

Photo :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

Diketahui bahwa Celine juga pernah membantah kehadiran sosok orang ketiga di antara mereka yang membuat rumah tangganya kandas.

Dari pernikahan mereka, Stefan William dan Celine Evangelista dikaruniai dua orang anak, yakni Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya