Resmi Cerai dari Celine Evangelista, Stefan William Kehilangan Arah

Stefan William.
Sumber :
  • Instagram @stefanwilliam

VIVA – Pasangan suami istri Stefan William dan Celine Evangelista resmi bercerai setelah pisah ranjang sejak awal tahun 2021. Menanggapi rumah tangganya yang harus berakhir, Stefan William mengaku merasa sangat terpukul dan kehilangan arah.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Hal itu diakuinya dalam unggahan terbaru di Instagram Story di akun @stefannwilliam, Selasa, 19 Oktober 2021. Menurut aktor 28 tahun itu, desas desus rumah tangganya yang selama ini terdengar di media, benar adanya.

"Kami telah pisah rumah sejak awal tahun 2021, segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga," ujar aktor kelahiran California itu.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

Keputusan berpisah

Stefan William dan Celine Evangelista.

Photo :
  • Instagram Celine Evangelista
Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

Stefan William menuturkan, keduanya sudah menjalani konseling ke psikolog. Bahkan, mediasi pun dilakukan demi menyatukan rumah tangganya kembali utuh seperti sedia kala. Namun, Stefan menyebut bahwa takdir mengatakan pisah dengan Celine Evangelista adalah jalan yang tepat.

"Kami memutuskan berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta. Jujur saya sangat terpukul dan kehilangan arah selama proses cerai," imbuhnya.

Stefan William.

Photo :
  • Instagram @stefanwilliam

Namun, Stefan William bersyukur semua proses sudah selesai dan berdalih tak menyebut alasan perceraiannya demi menjaga wilayah pribadi pasangan. Lebih dalam, Stefan dan Celine Evangelista tetap akan mengasuh anak bersama meski sudah bukan lagi suami istri.

"Prioritas kami berdua adalah anak-anak. Kami akan bekerjasama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya