Hot! Anya Geraldine Lagi Mandi, Netizen Salfok Suara Pria

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Selebgram Anya Geraldine dikenal dengan sosoknya yang penuh sensasi yang menghebohkan netizen. Terbaru, pemilik nama asli Nur Hayati itu menunjukkan video yang tengah asyik menikmati sesi 'me time' di kamar mandi.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Baru-baru ini, video singkat Anya yang tengah menikmati sesi berendam di bathub menjadi sorotan warganet. Dalam video berdurasi sekitar 15 detik itu, terlihat Anya sedang bersandar di bak mandi berwarna hitam tanpa sehelai pakaian pun.

Bagian leher dan bahunya sengaja diperlihatkan Anya seolah tengah menggoda. Sementara, area dadanya ditutupi oleh air dan busa agar tetap menjaga privasinya. Di unggahan itu, Anya mempertanyakan alasan banyaknya orang yang mandi dalam waktu singkat.

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

Anya Geraldine.

Photo :
  • Instagram @anyageraldine

"Orang-orang kok bisa ya mandinya cepet? pada gatau enaknya mandi lama kali ya," tulis Anya di keterangan foto itu, dikutip VIVA, Selasa, 19 Oktober 2021.

Suami Sandra Dewi Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Gak Pamer Kekayaan Takut Kebongkar

Anya Geraldine yang sedang menikmati suasana di bak mandi itu juga berpose seraya tersenyum tipis. Rambut panjangnya dicepol rapi dengan menyisakan beberapa helaian rambut di bagian depan agar nampak menggoda.

Suara pria

Anya Geraldine

Photo :
  • IG Anya Geraldine

Tak berlebihan, Anya juga hanya memakai riasan tipis berupa eyeliner yang dibentuk runcing di ujung mata dan mempertegas alisnya. Namun, yang cukup mengagetkan adalah mendadak ada suara pria di dekatnya seraya mengetuh pintu.

"Anya, lama banget sih mandinya?!" ujar seseorang dengan suara berat.

Anya Geraldine pun merespons dengan melirik dan menunjukkan ekspresi bingung. Video singkat ini rupanya memantik reaksi netizen yang hingga kini sudah mencapai lebih dari 6 ribu komentar. Tak sedikit yang mencari tahu sosok pria bersuara berat tersebut.

"Jangan lama-lama sayang nanti masuk angin," ujar salah satu netizen.

"Siapa tu cowok yang ngetuk pintu?" respons yang lainnya.

"Suara jefri nichol nih," imbuh akun berbeda.

"Itu yang ketuk2 kaya suara papa gading," jawab netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya