Stefan William: Benar Cewek di Video Itu Dekat Sama Saya

Stefan William.
Sumber :
  • Instagram @stefanwilliam

VIVA – Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 kemarin. Pernikahan keduanya yang berlangsung sejak tahun 2016 itu harus kandas di tengah jalan. Benarkah ada perselingkuhan diantara mereka?

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Spekulasi perselingkuhan itu viral lantaran Stefan dikabarkan tengah dekat dengan wanita lain saat masih menjalani pernikahan dengan Celine Evangelista.

Baru-baru ini sempat beredar video singkat dari Stefan William bersama wanita lain. Menanggapi kabar miring soal dirinya, aktor 28 tahun itu lantas menyebut hal tersebut tak benar sama sekali.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

Bantah selingkuh

Stefan William.

Photo :
  • Instagram @stefanwilliam
Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke bali," ujarnya dikutip VIVA dari unggahan terbaru di Instagram Story-nya, Selasa, 19 Oktober 2021.

Namun, Stefan William tak membantah bahwa saat ini ia memang tengah dekat dengan wanita lain. Meski begitu, aktor kelahiran California tersebut tak menjelaskan lebih detail hubungannya dengan wanita yang dimaksud.

"Emang benar cewek yang ada di dalam video itu orang yang dekat sama saya saat ini. Saya juga manusia biasa," imbuhnya.

Ayah satu anak ini mengaku sangat membutuhkan ketenangan, khususnya usai kegagalan rumah tangganya bersama Celine Evangelista. Stefan pun berharap agar penjelasannya itu dapat dipahami oleh banyak pihak sehingga tak ada lagi isu perselingkuhan.

"Saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini lagi dan saya pengen tenang dan semua bahagia," tutup Stefan William.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya