Buat Petisi, Fans Minta Kim Seon Ho Mundur dari 2 Days & 1 Night

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Bintang drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho sedang menjadi sorotan publik. Prestasi dramanya yang baru selesai tayang itu harus tercoreng skandal besar yang menyeret namanya.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Seperti yang telah diberitakan, seorang netizen anonim, disebut netizen A, menghebohkan jagat hiburan Korea setelah mengungkap bahwa ia dihamili dan dipaksa untuk menggugurkan kandungannya atau aborsi oleh mantan kekasihnya yang ia sebut sebagai aktor K.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi
Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Meski ia tak terang-terangan mengungkap identitas aktor K, namun semua mata tertuju pada Kim Seon Ho. Seorang jurnalis sekaligus YouTuber Korea bahkan telah mengklaim bahwa sosok aktor K yang dimaksud adalah benar Kim Seon Ho.

Agensi aktor itu, SALT Entertainment mengatakan tengah mencari tahu kebenaran rumor tersebut. Mereka juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengambil langkah hukum terkait tuduhan ini.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Fans buat petisi

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Allkpop

Meski belum terkonfirmasi kebenaran isu itu, namun kasus ini telah mencederai karier Kim Seon Ho sebagai artis Korea yang namanya tengah naik daun. Diketahui, sejumlah brand besar telah menarik dan menghapus iklan mereka yang dibintangi Kim Seon Ho.

Terbaru, penonton ramai-ramai membuat petisi untuk Kim Seon Ho terkait program televisi di mana ia menjadi member tetapnya. Isi petisi tersebut menuntut aktor 35 tahun itu untuk mundur dari variety show 2 Days & 1 Night yang ia bintangi.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

"Tolong atasi kasusnya dengan cara yang sesuai untuk siaran publik," ucap salah satu penonton, dikutip dari laman Allkpop, Selasa malam, 19 Oktober 2021.

"Aku tak bisa menonton program ini dengan pikiran yang nyaman ketika seseorang yang menyebabkan sebuah kontroversi muncul di dalamnya," kata yang lain.

Sementara itu, 2 Days & 1 Night sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait isu ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya