Wow! Crazy Rich Kediri Beri Hadiah Mobil untuk Komika Firza Valaza

Crazy Rich Kediri dan Komika Firza Valaza.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Crazy Rich Kediri, Yudi memberi hadiah berupa mobil kepada komika Firza Valaza. Video yang menampilkan detik-detik pemberian hadiah mobil tersebut diunggah ke channel YouTube milik Yudi, Crazy Rich Kampoeng.

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Dalam konten YouTube itu, Yudi yang juga merupakan seorang pengusaha mengatakan, bahwa dirinya sudah menyiapkan sebuah mobil untuk Firza. Namun, Firza belum mengetahui perihal hadiah mobil tersebut.

“Nah ini, hadiah mobil yang sudah disiapkan untuk Firza. Cuma Firza yang enggak tahu kalau saya mau kasih hadiah mobil,” kata Yudi dikutip VIVA, Selasa, 19 Oktober 2021.

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Ketika Firza datang, Yudi menunjukkan hadiah mobil tersebut yang masih terbungkus. Yudi memberi hadiah mobil karena Firza telah memberi bantuan dalam hal dunia digital. Yudi sangat berterima kasih kepada Firza.

Crazy Rich Kediri dan Komika Firza Valaza.

Photo :
  • YouTube
Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Yudi dan Firza sudah empat bulan lebih bekerja sama dalam berbagai platform, khususnya di project video. Sebagai informasi, Firza Valaza merupakan komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia Season 6.

“Kan kamu sudah membantu aku branding, channel, sudah berjasa untuk channel-channel kita. Ada hadiah mobil sudah disiapin. Aku serius ngasih hadiah ini untuk Firza, karena jasa-jasanya,” kata Yudi.

Firza awalnya tampak merasa tidak percaya pada saat berada di depan mobil pemberian dari Yudi tersebut. Bahkan, Firza sempat menganggap prank.

“Nge-prank?” kata Firza.

Yudi menjelaskan bahwa dirinya benar-benar tulus memberi hadiah mobil untuk Firza. Ternyata, setelah dibuka, Yudi memberi hadiah mobil HRV. Firza merasa sangat senang sampai tidak bisa berkata-kata. Ia kemudian memeluk Yudi sambil mengucapkan terima kasih.

“Aku senang. Makasih mas,” kata Firza

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya