Karier Kim Seon Ho Terancam Gegara Skandal, Permintaan Maaf McDanny

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Sejumlah berita dari kanal Showbiz VIVA menjadi sorotan pembaca sepanjang Selasa, 19 Oktober 2021. Mulai dari permintaan maaf komika McDanny karena telah menghina Habib Rizieq hingga skandal Kim Seon Ho yang diduga menghamili dan memaksa mantan kekasihnya aborsi.

Drama Korea The Tyrant yang Penuh Aksi Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Berikut ini deretan artikel Showbiz terpopuler edisi Selasa, 19 Oktober 2021.

1. Hina Habib Rizieq, Komika McDanny Menangis Minta Maaf

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Dani Wijaya Wardhana alias McDanny.

Photo :
  • Instagram @mcd4nny

Komika McDanny menuai kontroversi dengan menghina Rizieq Shihab atau Habib Rizieq dalam sebuah acara yang kini viral di media sosial. Bahkan, komika itu tak segan menyebut bir dan sabu halal untuk dikonsumsi umat muslim yang membuatnya kini harus meminta maaf secara terbuka seraya menangis.

Kerap Dijodohkan Sama Ariel NOAH, Dina Lorenza: Dia Baik, Perfeksionis

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram @mcd4nny, ia mengungkapkan permintaan maaf secara terbuka dalam durasi 3 menit. Video diawali dengan istigfar dan doa-doa yang dilafalkannya seraya tertunduk.

Baca selengkapnya di sini.

2. Akhirnya, Ariel NOAH Buka Suara Soal Dina Lorenza

Ariel NOAH dan Dina Lorenza.

Photo :
  • Instagram @dina_keke_windy

Belum lama ini, vokalis band NOAH, Ariel mendadak jadi buah bibir publik usai diketahui sempat tertangkap momen bersama dengan aktris Dina Lorenza dalam sebuah program konten YouTube. Keduanya pun kini ramai digosipkan memiliki hubungan spesial.

Saat itu, bahkan kehadiran Ariel NOAH tersebut mampu membuat Dina gugup dan menyebabkan dirinya salah berucap. Dalam tayangan YouTube itu diketahui Dina sempat meminta Ariel untuk menyanyikan sebait lagu untuk para penggemarnya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Heboh Thalita Latief Dituding Jadi Pelakor, Inikah Buktinya?

Thalita Latief.

Photo :
  • Instagram/thalitalatief

Belum lama terdengar kabar perceraian dengan Dennis Rizky, kini Thalita Latief kembali diterpa isu kurang menyenangkan. Baru-baru ini muncul seorang wanita yang menuding artis FTV itu sebagai selingkuhan suaminya alias perebut laki orang (pelakor).

Hal itu terlihat dalam sebuah video singkat di salah satu akun gosip. Terlihat, deretan curahan hati seseorang yang menyeret Thalita Latief. Meski tak menyebutnya secara langsung, namun dari detail kondisi sang artis, tersirat itu adalah sosok artis kelahiran tahun 1988 itu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Bisa Bawa Anak Naik Pesawat, Rachel Vennya Nyogok?

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Selebgram Rachel Vennya kabur dari karantina COVID-19 dan malah pergi berpesta di Bali. Tak tanggung-tanggung, mantan istri Niko Al Hakim itu memboyong kedua anaknya ikut ke Pulau Dewata. Kok bisa bawa anak naik pesawat ya?

Pertanyaan tersebut hinggap di benak semua orang yang geram dengan sikap buruk Rachel saat kabur karantina di RS Wisma Atlet. Padahal, selebgram 6,7 juta pengikut itu mengaku seharusnya menjalani karantina pada tanggal 17-25 September 2021.

Baca selengkapnya di sini.

5. Skandal Kim Seon Ho, Fakta Baru Akhirnya Terungkap

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Allkpop

Kontrak aktor Korea Kim Seon Ho dengan agensinya, SALT Entertainment seharusnya berakhir pada September 2021 lalu. Namun, kontrak itu diperpanjang karena proyek drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha masih berlangsung.

Menurut laporan eksklusif dari Sports Donga, kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment mulanya hanya berlaku hingga September 2021, namun karena drakor tersebut, beberapa klausul dalam kontraknya pun diperpanjang.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya