Isu Selingkuh Hingga KDRT, 5 Perceraian Anak Band Bikin Gempar Publik

Dennis Lyla dan Thalita Latief.
Sumber :
  • Instagram @dennislyla

VIVA – Kasus perceraian banyak menghiasi kisah kehidupan para selebriti Tanah Air. Penyebab retaknya rumah tangga mereka pun beragam, mulai dari masalah komunikasi hingga orang ketiga.

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Renggang Lagi Disebut Gegara Omongan Pengacara

Tak hanya kalangan pesinetron, kasus perceraian juga kerap terjadi pada para personel band ternama. Bahkan, beberapa di antara kisah mereka ada yang menggegerkan publik.

Lantas, siapa saja para personel band yang diterpa kasus perceraian hingga kisahnya menghebohkan publik? Berikut ulasannya.

Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

Dennis Lyla dan Thalita Latief

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Lama tak terdengar di dunia hiburan, Thalita Latief tiba-tiba muncul membawa kabar keretakan rumah tangganya. Pemain sinetron dan FTV itu diketahui sudah berpisah rumah sejak 3 tahun lalu dan Dennis lama tak kunjung pulang ke rumah.

Pernikahan mereka sudah berjalan selama 10 dan dikaruniai seorang putra. Pertengkaran, orang ketiga hingga isu KDRT disebut menjadi alasan Thalita bercerai dari Dennis.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Perceraian dua musisi papan atas ini menjadi berita paling menghebohkan kala itu. Mereka bercerai usai mengarungi biduk rumah tangga selama 12 tahun dan dikaruniai tiga orang anak.

Isu yang paling menarik perhatian dari perceraian keduanya adalah kabar perselingkuhan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela, mantan rekan duet Maia di Ratu.

Yoyo Padi dan Rossa

Lima tahun menikah, Rossa memutuskan mengakhiri rumah tangganya dengan Yoyo Padi. Pernikahan yang dikaruniai satu orang anak itu dikabarkan berakhir karena adanya orang ketiga.

Meski begitu, keduanya kini masih berhubungan baik untuk mengurus buah hati mereka. Kini, mereka saling berbagi tugas dalam pengasuhan anak.

Masih ada beberapa anak band lain yang menghadapi isu perceraian. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya