Rumor Aborsi, Agensi Buka Suara Mengenai Status Kontrak Kim Seon Ho

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Rumor yang menerpa Kim Seon Ho berdampak pada dirinya, semua aktivitas dan pekerjaannya pun menjadi sorotan publik. Baru-baru ini menurut laporan eksklusif dari Sports Donga, kontrak Kim Seon Ho dengan agensinya, SALT Entertainment  seharusnya berakhir pada September 2021 lalu.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Namun, kontrak itu diperpanjang karena proyek drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha masih berlangsung. Kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment mulanya hanya berlaku hingga September 2021, namun karena drakor tersebut, beberapa klausul dalam kontraknya pun diperpanjang.

Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber yang enggan disebutkan namanya. Ia mengatakan bahwa Kim Seon Ho dan SALT Entertainment telah berdiskusi mengenai pembaruan kontrak sejak musim panas, sebelum kontraknya berakhir pada awal September.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

"Rumor sudah menyebar bahwa kontraknya akan berakhir, dan sejumlah agensi telah mencoba untuk menghubunginya dan membujuknya bergabung ke agensi mereka," kata sumber itu, dikutip dari laman Koreaboo, yang dikutip Rabu, 20 Oktober 2021.

Ramainya mengenai kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment, membuat agensi yang juga menaungi Park Shin Hye itu angkat bicara. Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada Mydaily, SALT Entertainment mengungkapkan pembaruan terbaru mereka tentang Kim Seon Ho.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

"Laporan tentang berakhirnya kontrak Kim Seon Ho tidak benar. Ini bahkan belum waktunya baginya untuk memperbarui kontraknya. Kami sedang mengatur posisi kami, dan kami akan membagikannya sesegera mungkin," kata SALT Entertainment.

Sebagai informasi, Kim Seon Ho menandatangani kontrak tiga tahun dengan SALT Entertainment pada September 2018. Kesepakatan ini merupakan situasi yang saling menguntungkan, karena artis Korea itu mampu berkembang menjadi aktor top, sementara agensinya mendapat klien berbakat lainnya.

Di sisi lain, saat ini Kim Seon Ho diketahui tengah diterpa isu kurang sedap. Beberapa waktu lalu, seorang netizen sebut saja A mengaku dirinya merupakan mantan kekasih dari K. A pun membeberkan perilaku K yang sangat berbeda di depan dan di belakangan kamera.

"Mengekspos dualitas dan diri sebenarnya dari aktor K yang tidak tahu malu, yang baru-baru ini diangkat menjadi bintang," tulis A seperti dikutip dari laman Allkpop.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Dari unggahannya diketahui bahwa A adalah mantan pacar dari aktor K tersebut dan keduanya telah putus sekitar 4 bulan yang lalu. A juga menjelaskan bahwa dia hamil setelah melakukan hubungan seksual dengan aktor 'K' tanpa kondom. A mengatakan dia diberitahu bahwa dia secara fisik lemah untuk hamil lantaran usianya yang masih muda, dan ingin melahirkannya.

A, kemudian menjelaskan kepada aktor K itu, namun K mengatakan jika A melahirkan bayi itu, maka K harus membayar ganti rugi sebesar 900 juta won. Dia kemudian meminta A untuk melakukan aborsi.

"Jika kamu melahirkan sekarang, saya harus membayar ganti rugi 900 juta won tetapi saya tidak punya uang sekarang. Bagaimana jika kamu membahayakan orang tua saya juga? Mari kita bergerak bersama, tahun depan", kata K mendorong A untuk melakukan aborsi.

'A' diketahui kemudian melakukan aborsi seperti yang diminta oleh K. Namun sikap K, kata A berubah setelahnya.

"Dia mengirimi saya 2 juta KRW untuk prosedur aborsi. Saya telah masuk dan keluar dari rumah sakit jadi saya mengiriminya foto-foto kwitansi dan menunjukkan bagaimana saya menghabiskan uang itu. Dia kemudian keluar seperti orang gila. Dia mengatakan jika saya mencoba membuatnya merasa bersalah. Dia juga mulai membuat masalah besar dari sesuatu yang kecil dan mengancam saya," terang A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya