Terlibat Skandal, Bagaimana 3 Film yang akan Dibintangi Kim Seon Ho?

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Kim Seon Ho tengah tersandung skandal dengan mantan kekasihnya. Mantan kekasihnya mengungkapkan, aktor 'K' alias Kim Seon Ho memintanya untuk menggugurkan kandungan. 

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Buntut dari skandal yang melilit Kim Seon Ho berdampak pada pekerjaannya. Kim Seon Ho direncanakan akan membintangi tiga film yang akan mulai syuting pada akhir tahun. Menurut laporan eksklusif dari Star News, Kim Seon Ho dijadwalkan untuk syuting tiga film mulai bulan November

Dilansir dari Koreaboo, sejumlah film yang direncanakan akan dibintangi oleh Kim Seon Ho antara lain Tristes Tropiques yang dijadwalkan syuting pada November ini, Dog Days di bulan Desember, dan 2pm Date di bulan Maret.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Kim Seon Ho.

Photo :
  • tvN

Namun, karena munculnya skandal dan pengakuannya baru-baru ini atas tindakannya itu, status penampilan di ketiga film tidak jelas. Star News melaporkan, Kim Seon Ho belum secara resmi menandatangani kontrak dengan ketiga film tersebut karena masalah koordinasi di menit-menit terakhir seperti biaya penampilan.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Tristes Tropiques adalah film paling mendesak yang membutuhkan keputusan, karena mereka mulai syuting bulan depan pada bulan November. Karena syutingnya yang begitu cepat, tidak mudah bagi tim produksi untuk mencari aktor pengganti atau menunda syuting. Tim produksi bermaksud mengadakan pertemuan segera untuk menentukan apakah akan menggantikan Kim Seon Ho dengan aktor lain atau melanjutkan syuting.

Dog Days kemungkinan akan mengadakan pertemuan dengan tujuan mencari aktor pengganti, karena tim produksi tidak mungkin menunda syuting karena jadwal aktor lain. Kemudian, 2pm Date yang memiliki beberapa bulan sampai mereka mulai syuting, sehingga tim produksi telah mulai mengadakan diskusi internal apakah akan menggantikan Kim Seon Ho atau tidak. 

Seorang sumber yang dekat dengan Kim Seon Ho menyatakan, dia akan mengikuti keputusan apa pun yang dibuat oleh perusahaan produksi, sesuai dengan kebijakan mereka.

Minta Maaf

Kim Seon Ho

Photo :
  • Instagram/seonho_kim

Sebelumnya, Kim Seon Ho, menuliskan surat permintaan maaf dan ungkapan menyesal atas tindakannya di masa lalu. Pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Start Up itu mengaku sempat mengalami ketakutan setelah membaca artikel terkait dirinya.

"Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas keterlambatan pernyataan saya. Beberapa waktu yang lalu, setelah artikel yang merujuk pada saya dirilis, saya mengalami ketakutan itu untuk pertama kalinya, dan akhirnya saya bisa menulis sesuatu," kata dia seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Lebih lanjut, Kim Seon Ho menjelaskan  ingin bertemu dengan orang tersebut. Dalam proses pertemuannya dia merasa bersalah karena telah menyakitinya karena perilakunya.

"Saya telah bertemu orang itu dengan perasaan dan niat yang baik. Dalam proses [bertemu dengan mereka], saya menyakiti mereka dengan kecerobohan dan perilaku saya yang tidak pengertian," Kata Kim Seon Ho.

Pria yang dikenal dengan senyum pipinya itu juga telah berniat untuk meminta maaf secara langsung namun dirinya masih menunggu waktu yang tepat.

"Saya ingin bertemu mereka secara langsung dan meminta maaf terlebih dahulu, tetapi saya belum dapat meminta maaf dengan benar kepada mereka dan saya menunggu waktu untuk melakukannya," kata Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho juga mengutarakan permintaan maaf kepda semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

"Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka melalui posting ini. Saya minta maaf karena mengecewakan semua orang yang mempercayai saya dan mendukung saya sampai akhir. Karena ada orang yang mendukungku, aku bisa berdiri di sini sebagai aktor Kim Seon Ho, tapi aku lupa tentang itu. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah bagi banyak orang dan pejabat yang pernah bekerja dengan saya karena kekurangan saya," kata dia.

Kim Seon Ho pun menyadari dengan adanya permintaan maaf ini tidak sepenuhnya dapat mengobati rasa sakit mereka.

"Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang telah terluka. Saya tahu bahwa tulisan saya tidak akan sepenuhnya mencapai hati semua orang, tetapi saya mengungkapkan perasaan dan ketulusan saya seperti ini. Saya sangat minta maaf," tulis Kim Seon Ho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya