Puji Stefan William, Celine: Laki-laki Terbaik yang Pernah Aku Temui

Celine Evangelista
Celine Evangelista
Sumber :
  • IG @celine_evangelista

VIVA – Stefan William dan Celine Evangelista, saat ini telah bercerai. Informasi tersebut disampaikan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno. Stefan dan Celine resmi bercerai pada tanggal 18 Oktober 2021.

"Perkara sudah diputus pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat," kata Suharno dikutip VIVA dari salah satu tayangan di channel YouTube Channel, Rabu, 20 Oktober 2021.

Meski sudah tidak berstatus sebagai pasangan suami istri, namun Celine tetap menilai bahwa Stefan adalah sosok laki-laki terbaik yang pernah ia temui.

Celine Evangelista
Photo :
  • Instagram @celine_evangelista

Celine Evangelista

“Aku tahu Stefan orang yang sangat baik, Stefan adalah sosok laki-laki terbaik yang pernah aku temui,” kata Celine dikutip VIVA dari channel YouTube KH Infotainment.

Celine merasa sangat bersyukur karena memiliki anak-anak yang selalu memberi kekuatan. Celine juga mengaku tidak pernah merasa kesepian karena selalu dikelilingi oleh orang-orang terdekat.

“Untungnya aku, Tuhan sayang sama aku. Anak-anak aku selalu ada around me, di sekitar aku. Menguatkan aku, sangat sayang sekali sama aku, dan aku gak pernah merasa sendiri karena banyak teman-teman di tempat kerja, di rumah. Teman-teman, anak-anak yang membuat aku kuat dan bahagia,” kata Celine.