Anya Geraldine Mandinya Lama, Komentar Netizen Ini Bikin Ngakak

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Jagat media sosial belum lama ini sempat ramai perbincangan soal selegram Anya Geraldine yang ternyata punya kebiasaan mandi dengan sangat lama. Sebuah video yang menampilkan Anya berendam di sebuah bathtub kamar mandi pun jadi perhatian netizen.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Dara kelahiran 15 Desember 1995 itu pun mengaku jika dirinya memang punya kebiasaan mandi yang lama. Video berendam di bathtub yang diunggahnya di akun media sosialnya itu pun sontak viral dan jadi sorotan netizen.

Pada video tersebut, Anya tampak mengungkapkan keluhannya saat pintu kamar mandinya diketuk oleh seorang pria.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

“Anya.. Lama banget sih mandinya," kata seorang pria di balik pintu. “Sebel banget astaga," keluh Anya.

Dalam caption postingan video tersebut, Anya mengungkapkan jika dirinya memang sangat menikmati saat sedang mandi. Gadis bernama asli Nur Amalina Hayati itu pun merasa heran dengan orang-orang yang bisa mandi dengan begitu cepatnya.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

“Orang-orang kok bisa ya mandinya cepet? Pada gak tau enaknya mandi lama kali ya?," tulisnya dalam caption postingan video mandinya tersebut.
Banyaknya komentar dari netizen membuat Anya Geraldine akhirnya mengungkapkan alasan dirinya mandi dengan sangat lama. Ia mengungkapkan hal tersebut melalui sebuah postingan di media sosialnya.

Dan rupanya ada satu komentar yang paling mendapat respons dari para netizen. Warganet yang membaca komentar kocak itu pun dibikin ngakak dan mengaku sangat relate dengan kondisi mereka pada saat mandi.

"Teteh mandi sambil tiduran yaa enak, sayaa kan sambil berdirii pake gayung lope," tulis komentar dari akun @trimaulana_16 tersebut yang telah mendapat likes lebih dari 2000 kali.

Sontak saja, berbagai reaksi pun muncul dari netizen lainnya menanggapi komentar lucu tersebut. "Di rumah gua juga sama anjir, gayung lope juga," sahut netizen.

"Demi allah ngakak bgtt," kata netizen lainnya.

"Udah gayung lope sabun batangan jatuh pula kan bemtuknya jadi ngak karuan," jawab netizen lagi menanggapi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya