Dapat Ancaman Pembunuhan, Mantan Pacar Kim Seon Ho Ambil Langkah Hukum

Kim Seon Ho.
Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Aktor yang tengah menikmati kesuksesan, Kim Seon Ho akhirnya membuat pernyataan pribadi terkait rumor aktor K yang memaksa mantan pacarnya aborsi. Melalui pernyataan tertulis, aktor 35 tahun itu meminta maaf kepada mantan pacar serta rekan-rekan kerjanya yang terdampak skandal ini.

Usai pengakuan mengejutkan itu, tak lama dia juga mundur dan meninggalkan variety show 2 Days & 1 Night. Tidak hanya itu saja, dua film yang dijadwalkan akan dibintangi Kim Seon Ho juga membatalkan kerjasama.

Tak lama kemudian, A, sang mantan pacar kembali membuat pernyataan. Dia meminta maaf lantaran unggahannya terkait K yang diketahui Kim Seon Ho itu menyakiti banyak orang.

"Saya minta maaf karena secara tidak sengaja menyakiti banyak orang dengan postingan saya. Ada saat ketika orang itu dan saya sama-sama jatuh cinta, jadi saya merasa tidak enak melihatnya pingsan dalam sekejap karena apa yang saya tulis, yang sebagian sangat kuat," tulis A.

Kim Seon Ho.
Photo :
  • Soompi

Kim Seon Ho.

Dia juga menjelaskan telah menerima permintaan maaf dari Kim Seon Ho. Namun, ada beberapa bagian yang menurutnya terdapat kesalahpahaman.

"Saya telah menerima permintaan maaf dari orang itu, dan saya pikir ada beberapa bagian yang salah paham. Saya tidak ingin hal-hal yang berbeda dari kebenaran menyebar, dan saya tidak ingin cerita kita dilebih-lebihkan lagi," lanjutnya.