5 Fakta Choi Young Ah, Influencer 37 Tahun Diduga Mantan Kim Seon Ho

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Rumor Kim Seon Ho yang menyuruh mantan kekasihnya untuk menggugurkan kandungan tengah menjadi sorotan netizen. Mantan pacar dengan inisial A sempat menuliskan terkait perilaku sosok K yang diketahui Kim Seon Ho juga membuat publik penasaran dengan sosoknya.

Drama Korea The Tyrant yang Penuh Aksi Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Rabu, 20 Oktober waktu setempat, nama Choi Young Ah pun menjadi nama yang paling banyak dicari di situs komunitas. Choi Young Ah diduga merupakan mantan kekasih Kim Seon Ho yang mengekspos tentang K di situs komunitas online.

Lantas, siapakah sosok Choi Young Ah yang diduga mantan kekasih Kim Seon Ho? Berikut ini fakta mengenai sosok Choi Young Ah.

Sinopsis The Childe, Film Korea yang Terpilih di Berbagai Festival Film Eropa

1. Mantan pembawa berita ramalan cuaca

Sosok A yang membongkar perilaku di belakang layar aktor K, kemudian dipastikan merupakan Kim Seon Ho, disebut-sebut merupakan Choi Young Ah. Choi Young Ah merupakan wanita kelahiran Desember 1985, atau tahun ini akan menginjak usia 37 tahun (usia Korea). Choi Young Ah yang diduga mantan kekasih Kim Seon Ho ini diketahui pernah bekerja di YTN sebagai pembaca berita ramalan cuaca di tahun 2009. Setahun kemudian, tepatnya di tahun 2010, Choi Young Ah pindah ke KBS namun memutuskan untuk keluar di tahun 2013.

Kim Seon Ho dan Han So Hee Dikabarkan Bakal Main Drama Bareng Karya Penulis Hotel Del Luna

Choi Young Ah.

Photo :
  • Kbizoom.com

2. Pernah menikah

Di April 2013, Choi Young Ah diketahui memilih untuk berhenti sebagai pembawa berita ramalan cuaca di KBS lantaran menikah.

3. Terkenal cantik

Saat bekerja sebagai pembawa berita ramalan cuaca di KBS, Choi Young Ah dikenal dengan kecantikan, keanggunan, dan fisiknya yang mengagumkan. Choi Young Ah diketahui memiliki tinggi 170 cm. Dikatakan bahwa kostum yang dia kenakan menjadi hot item segera setelah siarannya selesai.

4. Sosok mantan suami

Choi Young Ah yang diduga mantan kekasih Kim Seon Ho ini diketahui pernah menikah dengan seorang pengusaha yang usianya 4 tahun lebih tua darinya. Namun sayangnya, pernikahannya hanya bertahan selama 17 hari. Hingga saat ini belum diketahui alasan keduanya bercerai.

5. Memiliki online shopping mall

Dikabarkan bahwa Choi Young Ah yang diduga mantan kekasih Kim Seon Ho ini merupakan seorang pebisnis. Dia disebut-sebut memiliki online shopping mall. Dia juga diketahui merupakan salah satu influencer yang cukup dikenal di sana. Saat ini, Choi Young-ah telah mem-private akun Instagramnya.

Sebelumnya, pada Rabu 20 Oktober, Kim Seon Ho secara resmi mengeluarkan pernyataan resmi permintaan maaf kepada mantan pacar 'A'.

Usai permintaan maaf yang disampaikan Kim Seon Ho, A kemudian angkat bicara. Dia meminta maaf lantaran unggahannya terkait K yang diketahui Kim Seon Ho itu menyakiti banyak orang. Dia juga mengatakan bahwa ada kesalahpahaman di antara dia dan Kim Seon Ho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya