Suka Marmut & Tarantula, Influencer Ini Hobi Pelihara Binatang Unik

Abigail Gusmawan
Abigail Gusmawan
Sumber :
  • ist

VIVA – Abigail Gusmawan atau yang akrab disapa Abby ini tak menyangka jika dirinya kini menjadi seorang influencer. Padahal, ia tak pernah sengaja memposisikan diri sebagai figur publik.

Itu semua bermula ketika Abby terlibat dalam beberapa webseries di YouTube dan menjadi talent foto katalog hingga menjadi model music video. Sejak itu, dirinya kerap muncul dalam jajaran explore di media sosial dan membuat banyak orang tertarik mengikutinya hingga lebih dari 200 ribu pengikut.

"Aku pribadi sejujurnya masih anggap aku bukan siapa-siapa, yah. Just Abby yang kebetulan ada lumayan orang follow. Mereka suka karena ada yang dari fisik, atau karena otomotif, binatang, lifestyle, sampai personality," tutur Abigail Gusmawan.

Tak heran jika banyak yang tertarik dengan sosok Abigail Gusmawan atau Abby ini. Selain memiliki paras cantik, perempuan asal Jakarta ini juga gemar berbagi hobinya di media sosial. Sehingga tak heran jika banyak orang menyukai dirinya dari berbagai sisi.

Abigail Gusmawan kerap memberikan insight yang positif untuk pengikutnya, membagikan pengalamannya struggling sebagai penyintas bipolar, hingga berbagi seputar kecantikan.

Perempuan kelahiran 26 Februari 1999 itu berusaha untuk tidak hanya memperlihatkan kehidupannya yang baik-baik saja tetapi membagikan pula ketika ia sedang sedih dan rapuh. Hal ini pula yang menjadikannya sebagai influencer yang apa adanya.

"Paling penting menurutku adalah stay true. Update daily activity aku nggak selalu happy terus, nggak jarang juga aku update di kala lagi exhausted, saat bipolar aku kambuh, atau struggling sama self harm, dan mereka juga akan melihat eventually i'll be fine again. It's just called being human," tuturnya.