Celine Evangelista Resmi Cerai, Jennifer Jill Sampaikan Hal Ini

Celine Evangelista
Sumber :
  • Instagram @celine_evangelista

VIVA – Stefan William dan Celine Evangelista, saat ini telah bercerai. Keduanya resmi bercerai pada tanggal 18 Oktober 2021. Celine dan Stefan menikah pada tahun 2016 lalu dan resmi bercerai di tahun 2021 ini.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Kabar mengenai percerian Stefan dan Celine ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Setelah Celine resmi bercerai, Jennifer Jill tampak menguatkan. Sebagai informasi, Celine dan Jennifer menjalin hubungan pertemanan.

Jennifer mengunggah video ke Instagram story yang menampilkan kebersamaannya dengan Celine. Kemudian, Celine terlihat me-repost Instagram story tersebut.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

“Hay girl, congratulations. Single woman,” kata Jennifer dikutip VIVA, Kamis 21 Oktober 2021.

“Sah ya akhirnya ya,” kata Celine merespons.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Menurut Jennifer, Celine adalah sosok perempuan yang kuat. “Be strong,” kata Jennifer.  “Ya harus kuat,” kata Celine.

Celine Evangelista

Photo :
  • IG @celine_evangelista

“Bukan harus kuat, lo memang kuat, lo kuat, and be happy. Apapun yang lo putusin, konsekuensi, and it’s happy time now. Love you,” kata Jennifer Jill.

Pada saat ditemui awak media, Celine mengaku merasa sangat bersyukur karena memiliki anak-anak yang selalu memberi kekuatan. Celine juga mengaku tidak pernah merasa kesepian karena selalu dikelilingi oleh orang-orang terdekat.

“Untungnya aku, Tuhan sayang sama aku. Anak-anak aku selalu ada around me, di sekitar aku. Menguatkan aku, sangat sayang sekali sama aku, dan aku gak pernah merasa sendiri karena banyak teman-teman di tempat kerja, di rumah. Teman-teman, anak-anak yang membuat aku kuat dan bahagia,” kata Celine dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya