Tak Cuma Urus Klub Bola, Raffi Ahmad Kini Sibuk Jadi Juri

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Aktor dan YouTuber Raffi Ahmad menjadi salah satu artis terkaya di Tanah Air. Berawal dari seni peran, Raffi Ahmad kini juga dikenal sebagai presenter, vlogger, bahkan pengusaha. Kesuksesan itu tentu tak lepas dari kerja keras Raffi Ahmad sendiri.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Sudah menjalani karir mulai dari tahun 2001, Raffi Ahmad kini merupakan salah satu artis Tanah Air terkaya yang terbilang sangat sukses.

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad termasuk salah satu selebriti yang sangat sukses di tengah popularitasnya. Selain berprofesi sebagai artis, YouTuber, pemilik klub sepakbola (RANS FC Cilegon) dan pengusaha kuliner, rupanya Raffi pun punya kesibukan baru lainnya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Kini Raffi Ahmad menjadi brand Ambassador di Sicepat dan gerai Alfamart. Raffi Ahmad sukses menjadi ikon.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan band The Rain menjadi juri dan saksi pada pengundian  program KEJAR POINT (Kejutan Alfamart SiCepat Point).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wiwin Dewi Herawati, selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres, Lie Liana selaku Public Utility Manager Alfamart, Fuad Nugraha selaku Chief Marketing Officer LDN, dan juga jajaran perwakilan Kementerian Sosial dan Dinas Sosial DKI Jakarta.

Sebanyak 90 orang customer sukses dinyatakan sebagai pemenang dan membawa pulang hadiah sepeda motor dan smartphone.

“Kami ucapkan selamat kepada para customer yang beruntung. Melalui program KEJAR POINT ini harapannya, masyarakat semakin merasakan kemudahan melalui layanan SiCepat Point yang hadir lebih dekat yakni di gerai-gerai Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya