Nikita Mirzani: Gue Gak Mau Dikarantina Sampai Rachel Vennya Diadili

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Nikita Mirzani berharap pihak kepolisian bertindak tegas dan mengadili selebgram Rachel Vennya. Diketahui, saat ini Rachel Vennya tengah tersandung kasus dugaan kabur pada saat menjalani karantina di Wisma Atlet

PB IKASI Kirim Arval Raziel dan Ricky Dhisulimah Ikut Kualifikasi Olimpiade

Jika Rachel Vennya tidak diadili, Nikita mengancam tidak mau menjalani karantina setelah pulang dari luar negeri. Nikita mengaku akan pergi ke Swiss, minggu depan.

“Gue juga minggu depan harus berangkat ke Swiss. Nah, nanti pas gue sampai Jakarta, gua orang yang satu-satunya mungkin akan bersuara bahwa gue tidak mau dikarantina sampai Rachel Vennya diadili,” kata Nikita dikutip VIVA dari channel YouTube KH Infotainment, Kamis, 21 Oktober 2021.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Nikita Mirzani.

Photo :
  • YouTube

Nikita mengaku merasa kesal karena Rachel Vennya diduga kabur pada saat menjalani karantina di Wisma Atlet. Rachel diduga kabur di hari ketiga karantina, usai pulang dari Amerika Serikat.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

“Kalau gue sih, jujur, karena gue pernah merasakan karantina, gue kesal ya. Kalau dia alasannya katanya kangen sama anak, gue juga punya anak tiga,” kata Nikita.

Menurut Nikita, Rachel bukan kali pertama tidak menjalani karantina, pada saat pulang dari Dubai, Rachel juga diduga tidak menjalani karantina.

“Jadi ternyata Rachel Vennya itu, dia tidak karantina bukan cuma yang kemarin. Tapi yang dari Dubai pun dia gak karantina. Jadi ini adala sudah dua kali,” kata Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya