Denny Sumargo Harap Rachel Vennya Dihukum Jika Terbukti Bersalah

Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA – Selebgram Rachel Vennya saat ini tengah tersandung kasus dugaan kabur pada saat menjalani karantina. Rachel harusnya menjalani karantina selama delapan hari usai pulang dari Amerika Serikat. Namun, Rachel diduga kabur di hari ketiga karantina di Wisma Atlet.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Terkait hal tersebut, aktor Denny Sumargo turut berkomentar. Diketahui, Denny dan Rachel bersama beberapa artis yang lain, berada di AS untuk keperluan pekerjaan yang sama. Denny menjelaskan bahwa Rachel pulang lebih dulu ke Indonesia.

“Kita pulangnya tidak bareng, karena aku masih lanjut extend ke Las Vegas. Nah, si Rachel masih di LA, dan kayaknya dia menginformasikan pulangnya duluan karena kangen anaknya katanya. Mau ulang tahunan juga sama keluarganya. Tapi aku enggak thau tanggal pulangnya,” kata Denny Sumargo dikutip VIVA dari tayangan YouTube KH Infotainment, Kamis, 21 Oktober 2021.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Denny Sumargo.

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

Sebagai seorang teman, Denny mengaku memberi semangat kepada Rachel Vennya. Denny yakin, Rachel pasti bisa melewati permasalahan ini.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

“Kan aku lihat beritanya, aku WhatsApp ‘Rachel semangat. Masalah pasti akan berlalu, tinggal bagaimana menyikapinya. Ini pasti tidak mudah, tapi kau pasti bisa. Kalau butuh bantuan apa, kabari saja, kita sebagai teman pasti men-support,” ucap Denny.

Denny berharap, Rachel Vennya ditindak secara tegas jika memang terbukti melakukan kesalahan.

“Kalau terbukti ya, terbukti. Kan masih diduga ya, harus dibuktikan dulu. (Kalau terbukti) harus ditindak tegas. Supaya ada pembelajaran kepada setiap pihak untuk bisa mematuhi peraturan yang ada,” kata Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya