Film Pintu Surga Terakhir Bikin Cut Meyriska Rindu Almarhum Ayah

Cut Meyriska.
Sumber :
  • Instagram @cutratumeyriska

VIVA – Pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska didapuk untuk membintangi film Pintu Surga Terakhir. Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures tersebut, akan tayang pada tanggal 11 November 2021.

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Pintu Surga Terakhir bercerita tentang bagaimana pengorbanan seorang anak perempuan yang dengan tulus dan ikhlas menyayangi ayahnya, dan mengorbankan kepentingan pribadinya.

Menurut Cut Meyriska, Pintu Surga Terakhir merupakan film keluarga dengan cerita yang bagus. Film ini mengingatkan Cut kepada almarhum sang ayah.

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

“Film ini tuh bagus banget, keluarga banget. Aku pertama kali baca skenario langsung tertarik untuk terlibat di film ini. Karena film ini mengingatkan aku akan sosok ayah aku," kata Cut pada saat konferensi pers virtual, Kamis, 21 Oktober 2021.

Pintu Surga Terakhir.

Photo :
  • Instagram @falconpictures_
6 Artis Tampan Keturunan Tionghoa Beragama Islam, Ada yang Baru Mualaf

Kemudian, Roger merasa bahwa kisah dalam film Pintu Surga Terakhir related dengan kehidupannya. Roger juga merasa bersyukur karena proses syuting film tersebut berjalan dengan lancar.

Related banget ceritanya sama kisah kehidupan saya. Terus, sutradaranya mas Fajar Bustomi juga men-direct kita dengan baik. Kadi saya dengan mudah mendalami karakter saya dan semuanya berjalan lancar saat proses syuting," kata Roger.

Sebagai informasi, Pintu Surga Terakhir dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia, mulai tanggal 11 November 2021 mendatang, dengan harga tiket Rp10 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya