Giliran Atlet Anggar Korea Dituduh Paksa Mantan Pacar Aborsi

Ilustrasi altet anggar.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Seorang atlet anggar Korea, berinisial L telah dituduh memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi. Kabar ini muncul menyusul tuduhan yang sama terhadap aktor Kim Seon Ho.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Disebutkan bahwa tampaknya kasus Kim Seon Ho membuat mantan pacar L berani untuk bersuara mengenai kejadian yang dialaminya.

Pada 20 Oktober 2021, terungkap bahwa sekitar 6 tahun yang lalu, mantan pacar L hamil saat masih berpacaran dengan L, karena menggunakan kontrasepsi yang salah. Ia diketahui merupakan mahasiswa sehingga kala itu tak punya cukup uang untuk menggugurkan atau membesarkan anak.

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

Berikut penuturan lengkap mantan pacar L, dikutip dari laman Koreaboo, Kamis, 21 Oktober 2021.

Ilustrasi altet anggar.

Photo :
  • Koreaboo
Ford Bronco: Dari Populer Menjadi Mobil Paling Dibenci

Sekitar 6 tahun yang lalu, karena kontrasepsi yang salah, saya hamil. Saya adalah seorang mahasiswa saat itu dan pada usia muda, baik itu saya ingin membesarkan atau menggugurkan anak, saya tidak punya uang. Bahkan jika saya melakukan aborsi, itu ilegal saat itu. Dan pacar saya harus menemani saya ke klinik sebagai wali.

Saat itu, saya langsung memberi tahu L dan setelah dia tahu saya hamil, L memutuskan kontak dengan saya. Tahun lalu, saya secara kebetulan mengetahui bahwa L sudah menikah dan saya menemukan Instagram istrinya.

Karena saya hidup dalam siksaan, melihat dia hidup dengan baik, saya marah dan saya menghubungi istri dan menceritakan segalanya tentang masa lalu. Dia mengatakan kepada saya jika saya dapat memverifikasi telah pergi ke rumah sakit, dia akan memberi saya biaya operasi.

Sejujurnya, permintaan maaf yang tulus adalah prioritas dan saya ingin menyelesaikan masalah keuangannya setelah itu, tetapi L tidak dapat dihubungi dan istrinya mengatakan kepada saya bahwa dia akan memberi saya biaya operasi secara penuh.

Saya masih belum menerima permintaan maaf yang tulus dari L. Karena hati dan tubuh saya kacau sekarang, saya tidak berharap lebih. Saya hanya berharap L yang pengecut, yang bersembunyi di belakang keluarganya saat itu, akan membiarkanku mendengar permintaan maaf.

Diketahui bahwa mantan pacarnya telah mencoba menghubungi L melalui sepupu dan saudara laki-lakinya saat itu, tetapi mereka telah menyuruhnya untuk menyelesaikan masalahnya berdua. Sepupu L adalah seorang penyiar terkenal, sementara saudaranya adalah seorang penyanyi di Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya