Lee Seung Gi Stres, Agensi Terus Buru Pelaku Bullying-nya

Lee Seung Gi.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Hook Entertainment, agensi yang menaungi aktor Korea Lee Seung Gi hari ini merilis pernyataan resmi terkait dengan tindakan hukum yang mereka ambil untuk melindungi artis mereka tersebut.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Diketahui, Hook Entertainment sebelumnya telah bekerja sama dengan firma hukum LIWU untuk mengoperasikan internet monitoring center. Hal ini dimaksudkan untuk memberantas sejumlah penyebaran desas-desus palsu, pencemaran nama baik dan penghinaan.

Selain itu, dijelaskan agensi bahwa pemberi komentar jahat telah menerima hukuman pidana berat sebagai akibatnya.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Kini, meski kerja sama dengan LIWU telah usai, Hook Entertainment, akan terus secara independen memantau situasi terkait artis Korea Lee Seung Gi.

"Bahkan setelah kemitraan kami dengan LIWU berakhir, kami terus secara independen memantau situasi terkait berita palsu dan komentar jahat serta menyusun berbagai tanggapan," tulis pernyataan agensi seperti dikutip dari laman Soompi, Kamis, 21 Oktober 2021.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Lebih lanjut, Hook Entertainment menjelaskan bahwa hingga saat ini Lee Seung Gi terus diserang oleh berita palsu dan komentar jahat yang melewati batas.

"Mencemarkan nama baik orang lain dengan menyebarkan informasi palsu, menghina karakter seseorang dengan ekspresi yang melampaui kekasaran dan vulgar, dan dengan sengaja merendahkan penilaian sosial selebriti yang dikenal luas oleh publik adalah tindakan kriminal berat yang dapat diancam hukuman pidana maupun kerugian perdata," tulis agensi.

Lee Seung Gi.

Photo :
  • Viki

Sebagai agensi, lanjut pernyataan Hook Entertainment, pihaknya tidak akan mentolerir perilaku dari pemberi komentar jahat yang mencemarkan nama baik karakter dan nama Lee Seung Gi serta menyebabkan psikologisnya terganggu.

"Kami pasti akan memastikan bahwa orang-orang ini menerima hukuman pidana yang sesuai dengan kejahatan yang mereka lakukan, serta memikul tanggung jawab perdata atas kerugian. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membasmi komentator jahat ini," tulis agensi Lee Seung Gi lebih lanjut.

Untuk melakukan ini, agensi Lee Seung Gi telah menunjuk perwakilan hukum baru, yakni kantor hukum Ji Myung.

"Melalui firma hukum ini, kami akan secara aktif dan cepat melakukan tindakan hukum yang lebih berat dan efektif. Kami menyatakan niat kami untuk tidak menunjukkan kelonggaran atau kompromi, tetapi sebaliknya mengejar tindakan hukum yang kuat dan kebijakan tanpa toleransi, untuk perilaku yang mencemarkan nama baik karakter dan nama Lee Seung Gi dan menyebabkan psikologisnya terganggu," bunyi keterangan agensi.

Lee Seung Gi.

Photo :
  • Soompi

Hook Entertainment pun meminta sejumlah pihak termasuk fans untuk bisa memberikan informasi mengenai penyebaran rumor palsu ke pihak agensi.

"Kami meminta Anda mengirimkan bukti berita palsu dan komentar jahat tentang Lee Seung Gi ke webmaster@leeseunggi.com. Kami meminta minat aktif dan kerja sama para penggemar dalam hal ini. Terima kasih," tutup pernyataan agensi Lee Seung Gi.

Untuk diketahui, pada bulan Juni, Lee Seung Gi mendirikan agensinya sendiri, Human Made, yang menandatangani kontrak manajemen dengan mantan agensinya, Hook Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya