Cerita Andien Dipukuli sampai Dibeset Pisau sama Mantan Pacar

Andien Aisyah.
Andien Aisyah.
Sumber :
  • Instagram @andienaisyah

VIVA – Andien Aisyah, penyanyi bertubuh mungil yang kerap membagikan potret manis keluarga kecilnya ternyata sempat mengalami pengalaman pahit di hidupnya. Sebelum bertemu Ippe, suaminya, ibu dua anak itu rupanya terjebak dalam toxic relationship dengan mantan-mantan kekasihnya.

Jika melihat isi media sosialnya, pelantun Gemintang itu selalu terlihat bahagia bersama kedua anaknya serta sang suami. Namun sebelum mencapai kebahagiaan itu, penanyi 36 tahun tersebut sempat mengalami kekerasan saat berpacaran dengan mantan kekasihnya.

"Kuliah aku sempat pacaran dengan seseorang yang mukul. Mukul bukan sekali doang, tapi udah daily basis. Kalau enggak dipukul, pernah dibeset pisau, dicakar lah," ujar Andien dalam kanal YouTube Merry Riana, dikutip VIVA Kamis, 21 Oktober 2021.

Tak berhenti di situ, pemilik album Kinanti itu harus menerima perlakuan kasar yang membuatnya nyaris tak dapat membuka mata. Padahal, di hari itu ia harus tampil di panggung sehingga membuat periasnya mencoba beragam cara menghilangkan bekas luka di wajah Andien Aisyah

Jadi makeup artist-ku tuh tahu banget hari-hariku. Mau nyanyi mataku lebam, yang satu enggak bisa dibuka, udah biru dan berair. Saat itu padahal aku mau nyanyi lagu yang senang, tapi sebenarnya hatiku lagi enggak karuan," beber penyanyi jazz itu.

Perlakuan kasar pun diterima Andien kala mobil melaju kencang di jalan raya. Saking takut dan merasakan sakit bukan main, Andien sempat terpikir untuk loncat keluar agar bisa bunuh diri.

"Sampai pernah lagi di jalan tol aku digebukin dengan mobil yang melaju cepat, aku pernah ngerasa mending gue mati di jalan tol. Aku buka pintunya terus aku ngeguling dibanding aku tetap ada di mobil ini," tutur pemilik nama Andini Aisyah Hariadi tersebut.