Pasca Skandal, Video Kim Seon Ho Marah-marah Jadi Sorotan

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Di tengah skandal pemaksaan terhadap mantan pacarnya untuk melakukan aborsi, netizen telah menggali momen lama yang menunjukkan sikap kasar Kim Seon Ho terhadap seorang rekan kerja wanita.

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

Tahun lalu, aktor Kim Seon Ho menjadi terkenal setelah membintangi beberapa drama Korea. Ia mendapatkan perhatian publik dan menerima dukungan dari para penggemar berkat penampilannya yang tampan, akting alami dan citranya yang bagus.

Namun, baru-baru ini, bintang Hometown Cha-Cha-Cha tiba-tiba disorot dalam kontroversi Aktor K yang dituduh memaksa pacarnya untuk melakukan aborsi dan melakukan banyak perbuatan buruk lainnya.

Drama Korea The Tyrant yang Penuh Aksi Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Kejadian tersebut sempat membuat kaget dan marah publik. Di tengah skandal tersebut, netizen juga menggali momen lama yang membuktikan bahwa Kim Seon Ho berperilaku kasar terhadap PD (program director) wanita 2 Days & 1 Night.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi
Sinopsis EXchange 3, Acara Populer yang Mempertemukan Kembali Mantan Kekasih

Sebelumnya pada bulan Maret tahun ini, seperti dilansir dari laman Kbizoom, Jumat, 22 Oktober 2021, aktor kelahiran 1986 itu mendapat kecaman atas sikapnya di variety show 2 Days 1 Night.

Episode 66 2 Days & 1 Night memiliki tema yang mengharuskan para member, termasuk Kim Seon Ho, untuk mencoba pengalaman kehidupan liar di pulau terpencil. Meskipun kondisi cuaca buruk, member harus menyiapkan api unggun sendiri untuk dapat bertahan hidup di lingkungan baru.

Menanggapi tugas yang sulit ini, semua anggota patuh dan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan misi dengan baik.

Setelah pengalaman seharian, kru produksi memutuskan untuk membolehkan para member meninggalkan pulau itu. Namun, PD wanita meminta mereka untuk membuat kano sendiri jika mereka ingin pergi dari pulau itu.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Allkpop

Permintaan PD wanita yang agak tidak masuk akal ini membuat Kim Seon Ho sangat marah. Dia melangkah maju dan berkata dengan suara keras, "Hei, apa lagi yang kamu lakukan?" Aktor itu bahkan melepas topinya untuk mengekspresikan kemarahannya karena misi ini.

Tindakan marah Kim Seon Ho dikritik saat itu. Menurut netizen, dia kasar dan tidak sopan kepada rekan kerja wanita. Banyak penonton berpikir bahwa aktor tersebut mengalami 'demam bintang'.

Namun, tak sedikit juga yang membela Kim Seon Ho, mengklaim bahwa dia hanya bercanda karena ini adalah reality show dan banyak penonton yang terlalu sensitif.

Kim Seon Ho dan PD wanita 2 Days 1 Night juga diketahui memiliki hubungan dekat di kehidupan nyata. Itulah sebabnya dia bercanda seperti itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya