Viral, Serunya Yuni Shara Permak Baju di Tukang Jahit Keliling

Viral, serunya Yuni Shara permak pakaian di tukang jahit keliling
Sumber :
  • IG @viralsekali

VIVA – Meski berlabel sebagai artis alias kaum top selebritis, namun gaya kesederhanaan kerap selalu menjadi hal menarik dari seorang Yuni Shara. Ya, pelantun tembang-tembang melankolis itu pun belum lama ini mengundang perbincangan di jejaring sosial usai memajang aksi seru permak pakaian di rumahnya.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Sebuah video dari Channel YouTube pribadi Yuni Shara memamerkan aktivitas di halaman rumahnya yang sibuk memanggil tukang jahit keliling untuk mempermak pakaian-pakaiannya.

Walau pun harga dari deretan pakaian brandednya tersebut terbilang tidak murah, namun wanita mungil yang akrab disapa Unet tersebut tak segan mempercayakan urusan mempermaknya kepada tukang jahit keliling langganannya.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Kakak kandung Krisdayanti ini tampaknya sudah percaya betul dengan tukang permak keliling yang menggandeng mesin jahitnya dengan sepeda motor itu yang dipanggil ke halaman rumahnya.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Unet juga tak ragu menceritakan bagaimana orang-orang bertanya dimanakah dirinya membeli jeans. Yuni pun menjelaskan bahwa ukuran celana yang ia beli sudah yang paling kecil, namun tetap tergolong besar untuk ukuran badannya yang ramping.

“Jadi, kalau lihat Yuni Shara, pasti banyak banget yag nanya belinya dimana sih gitu. Ya kebetulan saya pakai jeansnya itu nol nol, itu di bawah xs, petite,” ungkap mantan kekasih Raffi Ahmad itu dalam akun YouTube Yuni Shara Channel.

Foto Yuni Shara di Instagram ramai dikomentari netizen

Photo :
  • IG Yuni Shara

Yuni Shara juga memperlihatkan sang penjahit dan menekankan apapun merek celananya, ia tetap permak dengan penjahit langganannya tersebut. Tak ketinggalan Yuni Shara bahkan memberikan informasi kontak nomor telepon sang penjahit di akun YouTubenya tersebut.

“Yang permak dia, apapun bajunya, apapun mereknya, dipermak oleh mas ini,” sambil menunjukan salah satu pakaian yang akan dipermak dan masih lengkap dengan label merek dari brand desainer Italia yang terkenal merogoh kocek dalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya