Bikin Ngakak Netizen, Video Rachel Vennya Diserbu Pertanyaan Julid

Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro Jaya
Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Buntut dari kasus karantina COVID-19, selebgram Rachel Vennya akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Kamis 21 Oktober 2021. Bersama sang kekasih, Salim Nauderer, mantan istri Niko Al Hakim tersebut memberikan keterangan perihal kewajiban karantina pemerintah sebagai pematuhan protokol kesehatan jika berpergian dari luar negeri.

Rachel yang juga datang dengan rombongannya pun langsung disambut oleh kerumunan para wartawan yang menantikannnya tiba di Polda Metro Jaya. Momen Rachel Vennya dicecar pertanyaan para wartawan pun beredar di jejaring sosial, seperti yang diunggah akun IG @viralsekali.

Sayangnya, alih-alih hendak meminta keterangan dan penjelasan soal kesiapannya memenuhi panggilan pihak berwajib, para peliput justru kecewa lantaran tak sepatah kata pun terlontar dari Rachel Vennya menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari jurnalis.

Alhasil, situasi pun sempat riuh ramai kala kedatangan Rachel yang bersama tim terhalang oleh deretan wartawan yang meminta komentar dari Rachel.

Sangat penuh, Rachel Vennya pun lolos dapat masuk. Namun, beredar kembali foto mengenai dirinya yang menangis sambil tertunduk karena lemas dikerubungi oleh para wartawan.

Setelah masuk ke dalam ruangan dan lolos dari serbuan para wartawan, terlihat Rachel Vennya menangis tertunduk lemas. Pasalnya, foto dirinya menangis tersebut dipotret oleh seseorang yang berada di tempat yang sama dengan Rachel Vennya.

Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro Jaya
Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro Jaya

Video kedatangan Rachel Vennya memenuhi panggilan pemeriksaan Polda Metro Jaya pun tengah viral di jejaring sosial. Rachel tampak lelah berusah menerobos kerumunan wartawan yang tak henti bertanya dan meminta komentar darinya.