Soal Aborsi Paksa, Mantan Kim Seon Ho Disebut Memutarbalikkan Fakta

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Skandal 'aborsi paksa' yang menerpa aktor Korea Kim Seon Ho masih menjadi perbincangan panas. Baru-baru ini, tepatnya pada Kamis, 21 Oktober, seorang jurnalis sekaligus Youtuber Lee Jin Ho mengungkap sebuah teori baru dari skandal ini.

Barista Wanita Dianiaya OTK di Jaksel, Muka Ditonjok-Leher Dicekik

Dia mengunggah video yang diberi judul "Setelah permintaan maaf Kim Seon Ho...Dia dibongkar karena mencoba meninggalkan agensi?".

Mantan reporter hiburan korea itu memulai dengan mengatakan, "Kim Seon Ho, yang diterpa kontroversi baru-baru ini, memilih untuk meminta maaf daripada mengelak atau memberi alasan."

RI Bisa Kuasai 61 Persen Saham Freeport, Menteri Bahlil Beberkan Mekanismenya

Dikutip Allkpop, Lee Jin Ho merupakan reporter yang pertama kali menyebut nama Kim Seon Ho sebagai aktor K saat kontroversi itu pertama kali muncul dan juga menguak tabir bahwa akan ada fakta mengejutkan jika identitas asli mantan pacar aktor itu terungkap.

"Setelah siaranku, ada dua isu yang muncul. Satu adalah kecurigaan bahwa mantan pacar Kim Seon Ho adalah seorang wanita panggilan di bisnis hiburan. Ini spekulasi yang sangat konyol. Jika Kim Seon Ho bertemu dengan wanita dari bisnis hiburan seperti itu, maka tidak ada satu harapanpun baginya," kata dia.

Intip Sederet Sanksi Buat Perusahaan yang Tak Bayar hingga Mencicil THR

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Koreaboo

"Identitas 'A' sebagian sudah terungkap. Aku tidak tahu ini akan terungkap begini cepat. Aku menemukan masalah dalam postingan A dan aku juga banyak menerima bocoran. Aku bahkan menelepon A secara pribadi untuk memastikan isinya," lanjut dia.

Dia lalu menambahkan bahwa ada opini yang terbagi bahwa A adalah korban. Menurutnya, sulit melihat bahwa semua yang ditulis A adalah fakta.

"Ada lebih dari sedikit bagian yang diputarbalikkan dan ada pertanyaan yang muncul karena alasan ini. Ini adalah apa yang terjadi antara pria dan wanita dan Kim Seon Ho tidak melakukan kesalahan apapun menurut hukum. Tapi, pada akhirnya, keduanya adalah mantan pasangan kekasih dan kehamilan dan aborsi cukup dekat dengan kenyataan sebenarnya. Meski begitu, aku tidak akan membicarakan ini lebih jauh karena Kim Seon Ho, yang menjadi pusat permasalahan ini, sudah meminta maaf," katanya.

Lee Jin Ho kemudian menjelaskan bahwa dia punya keberatan akan perwakilan hukum dengan menyatakan kalau mantan pacar Kim Seon Ho bukanlah seorang selebriti.

Lebih lanjut dia juga menyinggung soal kontroversi tentang Salt Entertainment, agensi tempat Kim Seon Ho bernaung, sengaja membongkar aib sang aktor. Dia pun mengatakan itu tidak benar.

"Pada kenyataannya, kontrak belum berakhir dan Salt Entertainment menyatakan bahwa mereka harus mengatur Kim Seon Ho selama dia berada di perusahaan dan agensi harus khawatir membayar penalti karena melanggar kontrak," jelasnya.

Karena itu, lanjut dia, tidak masuk akal kalau perusahaan membongkar informasi itu untuk meruntuhkan aktornya.

"Di mataku, mereka adalah perusahaan yang mencoba melindungi Kim Seon Ho," katanya.

Dia pun menyinggung juga soal akun anonim di media sosial yang mengklaim sebagai kerabat Kim Seon Ho. Menurutnya, akun itu tidak bisa dipercaya.

"Jika orang ini kerabat dekat Kim Seon Ho, tidak mungkin mereka tidak tahu periode kontrak Kim Seon Ho. Akun itu hanya menghancurkan harapan terakhir para penggemar. Saat aku periksa, Kim Seon Ho masih berhubungan dengan kerabatnya pada 18 Oktober. Dan aku melihat orang ini menghapus postingannya kemungkinan karena mereka merasa bersalah akan sesuatu," terangnya.

Pernyataan itu pun mematahkan klaim akun anonim bahwa Kim Seon Ho hilang kontak dengannya pada 18 Oktober.

"Orang ini mengatakan akan ada pengungkapan lebih banyak lagi yang dirilis ke media-media pada 25 Oktober, tapi orang ini tidak tahu apapun mengenai bisnis di bidang ini. Jika informasi ini disebarkan ke media, itu pasti sudah dirilis. Akun ini sulit dipercaya," kata Lee Jin Ho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya