Soal Aborsi Paksa, Mantan Kim Seon Ho Disebut Memutarbalikkan Fakta

Kim Seon Ho.
Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Skandal 'aborsi paksa' yang menerpa aktor Korea Kim Seon Ho masih menjadi perbincangan panas. Baru-baru ini, tepatnya pada Kamis, 21 Oktober, seorang jurnalis sekaligus Youtuber Lee Jin Ho mengungkap sebuah teori baru dari skandal ini.

Dia mengunggah video yang diberi judul "Setelah permintaan maaf Kim Seon Ho...Dia dibongkar karena mencoba meninggalkan agensi?".

Mantan reporter hiburan korea itu memulai dengan mengatakan, "Kim Seon Ho, yang diterpa kontroversi baru-baru ini, memilih untuk meminta maaf daripada mengelak atau memberi alasan."

Dikutip Allkpop, Lee Jin Ho merupakan reporter yang pertama kali menyebut nama Kim Seon Ho sebagai aktor K saat kontroversi itu pertama kali muncul dan juga menguak tabir bahwa akan ada fakta mengejutkan jika identitas asli mantan pacar aktor itu terungkap.

"Setelah siaranku, ada dua isu yang muncul. Satu adalah kecurigaan bahwa mantan pacar Kim Seon Ho adalah seorang wanita panggilan di bisnis hiburan. Ini spekulasi yang sangat konyol. Jika Kim Seon Ho bertemu dengan wanita dari bisnis hiburan seperti itu, maka tidak ada satu harapanpun baginya," kata dia.

Kim Seon Ho.
Photo :
  • Koreaboo

Kim Seon Ho.

"Identitas 'A' sebagian sudah terungkap. Aku tidak tahu ini akan terungkap begini cepat. Aku menemukan masalah dalam postingan A dan aku juga banyak menerima bocoran. Aku bahkan menelepon A secara pribadi untuk memastikan isinya," lanjut dia.