Video Kim Seon Ho Nangis Saat Acara, Bukti Ada Masalah Sama Mantan?

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Instagram @seonho__kim

VIVA – Ramainya skandal aborsi yang menyeret Kim Seon Ho membuat namanya terus menjadi sorotan. Sampai-sampai beberapa video cuplikan penampilannya di variety show produksi KBS, 2 Days & 1 Night juga kembali viral.

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

Beberapa netizen kemudian berspekulasi bahwa sejumlah sikap dan respons Kim Seon Ho yang ditunjukkan di beberapa episode program itu sangat berkorelasi dengan kondisinya dengan sosok A.

Misalnya, pada episode 13, yang tayang tahun lalu terlihat mata Kim Seon Ho mengeluarkan air mata akibat terpaan angin laut, jadi dia tidak bisa berhenti menangis. Untuk mengalihkan cerita, anggota lainnya dengan bercanda mengatakan bahwa mereka bersimpati dengan perasaan Kim Seon Ho dan menangis karena putus cinta adalah hal yang wajar.

Drama Korea The Tyrant yang Penuh Aksi Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Secara khusus, ini adalah saat Kim Seon Ho mengungkapkan kisahnya dicampakkan oleh mantan pacarnya yang 3 tahun lebih muda. Di sebuah acara, Kim Seon Ho mengatakan dia bahkan berlutut di depannya selama 3 jam tetapi gagal melakukan percakapan serius dengan pacarnya saat itu.

Sinopsis EXchange 3, Acara Populer yang Mempertemukan Kembali Mantan Kekasih

Terlebih lagi, selama waktu itu, Kim Seon Ho menjadi pemeran pendukung pria dalam drama seperti “Start-Up” dan “100 Days My Prince”. Dia tidak bisa mendapatkan sorotan pemeran utama pria dan terus-menerus harus melihat gadis-gadis yang dia sukai dengan pria lain. Ini adalah alasan lain mengapa anggota 2 Days & 1 Night lainnya merasa kasihan pada Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho terpaksa mengakhiri aktivitasnya di dunia hiburan setelah terungkap kasus aborsi terhadap mantan kekasihnya. Mantan kekasih yang menyebut dirinya sebagai A, menulis pengakuan di situs komunitas online mengenai kisah cinta buruknya dengan Kim Seon Ho, yang ditulisnya dengan aktor K.

Tidak hanya itu, A menuduh K telah menjelek-jelekkan rekan kerjanya dan memperlakukan tidak hanya dia, tetapi orang lain di sekitarnya, dengan buruk. Cukup lama bungkam usai namanya dikaitkan dengan kasus itu, Kim Seon Ho akhirnya muncul dengan pernyataan maaf tertulis.

Pada Rabu pagi, 20 Oktober, dia secara resmi meminta maaf dan mengakui bahwa dia adalah “Aktor K” dalam tuduhan mantan pacarnya melakukan aborsi.

"Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas keterlambatan pernyataan saya. Beberapa waktu yang lalu, setelah artikel yang merujuk pada saya dirilis, saya mengalami ketakutan itu untuk pertama kalinya, dan akhirnya saya bisa menulis sesuatu," kata dia seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya