Selamat! Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Sumber :
  • IG @inijedar

VIVA – Kabar bahagia datang dari Jessica Iskandar. Pada hari ini, Jumat, 22 Oktober 2021, di Jakarta, Jessica telah resmi menikah dengan Vincent Verhaag. Acara pernikahan Jessica dan Vincent disiarkan secara live di Instagram @thebridestory.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Dalam acara pernikahan itu, Vincent Verhaag terlihat gagah dalam balutan stelan jas lengkap, sementara Jessica tampak anggun mengenakan gaun pernikahan berwarna putih.

Vincent tidak bisa menahan terharu pada saat menyaksikan kedatangan Jessica Iskandar.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Acara pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berjalan dengan lancar. Acara pernikahan tersebut tidak dihadiri oleh banyak tamu undangan karena adanya pandemi COVID-19.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Photo :
  • Instagram @thebridestory
Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

Pernikahan Jessica dan Vincent hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua belah pihak. Putra Jessica Iskandar, El Barack tampak hadir dalam acara pernikahan tersebut. El membawa sebuah kotak yang berisi cincin pernikahan ibunya dengan Vincent.

Raut wajah bahagia begitu jelas terlihat dari wajah Jessica dan Vincent, setelah keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Kebahagiaan juga tentunya dirasakan oleh keluarga dan masyarakat yang menyaksikan secara virtual.

Selamat untuk Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya