Teman Kuliah Bongkar Kelakuan Buruk Kim Seon Ho, Agensi Membantah

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kim Seon Ho tengah dihadapkan kasus skandal dengan sang mantan kekasih. Kim Seon Ho dituduh telah menghamili mantan kekasih dan memintanya untuk mengaborsi bayi yang dikandungnya.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Aktor 35 tahun itu pun sudah meminta maaf atas tindakannya kepada mantan kekasihnya. Kini, keduanya dikabarkan sudah kembali berbaikan.

Meski begitu, beragam rumor masih terus bermunculan di dunia terkait dengan Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya. Kali ini, seorang netizen yang mengaku sebagai teman kuliah Kim Seon Ho berusaha untuk  untuk “mengekspos” karakter asli dari Kim Seon Ho.

8 Tips Memilih Jurusan Kuliah yang Tepat

Dalam komunitas online, seseorang telah membuat sebuah postingan dengan judul 'Saya teman kampus aktor K'. Dalam postingan tersebut, original poster (OP) tersebut mengaku tidak heran dengan sikap asli dari sosok Kim Seon Ho yang baru terungkap di publik saat ini.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram/soenho__kim
Lolly Anak Nikita Mirzani Sebut Vadel Badjideh Punya Banyak Uang: Jangan Main-main!

"Saya merasa sangat tergugah saat mendengar keraguan yang dilemparkan pada karakternya seperti 'mengapa karakter aslinya baru terungkap sekarang', karena masalah kepribadiannya akhirnya 'meledak sebagaimana mestinya'," tulis OP itu seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Dijelaskannya lebih lanjut, bahwa semasa kuliah K ini dikenal sebagai mahasiswa yang suka minum alkohol dan suka clubbing.

"Saat ini, citra bersih dan baik yang dia miliki, benar-benar berbeda dari apa yang saya ketahui tentang aktor K. Selama masa kuliah, dia menyukai alkohol dan clubbing dan seperti sekarang, memiliki banyak pengalaman dengan wanita," lanjut unggahan OP itu.

OP itu juga mengklaim bahwa aktor K marah ketika pendapatnya tidak disetujui dengan seseorang yang bekerja dengannya, dia akan mengutuk dan mencoba menggunakan tinju. OP meminta pembaca untuk tidak tertipu oleh citra baik Kim Seon Ho saat ini.

Postingan itu naik pada 21 Oktober 2021, di mana mereka mengklaim bahwa mereka telah mengantisipasi hal-hal karena dugaan karakter asli Kim Seon Ho. Namun, pada 22 Oktober 2021, agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment, dengan tegas membantah postingan tersebut dan menyatakan bahwa itu semua palsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya