7 Fakta Kisah Asmara Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @thebridestory

VIVA – Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada Jumat, 22 Oktober 2021 sore hari ini. Kabar bahagia tersebut di umumkan melalui Instagram milik Jedar dan Vincent. Bagaimanakah kisah asmara Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag? Simak selengkapnya berikut ini.

Tinggal Bareng Sejak Usia 16 Tahun, Romeo Beckham Putus dari Pacarnya

Jedar dan Vincent Telah Lama Saling Mengenal

Jessica Iskandar bersama Vincent Verhaag

Photo :
  • IG @inijedar
Ayah Jessica Iskandar Dilarikan ke Rumah Sakit

Kisah asmara Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berawal dari hubungan pertemanan. Keduanya sudah saling kenal sejak 4 tahun lalu. Awalnya, Vincent menitipkan salam untuk Jedar. Jedar pun mengetahui sosok Vincent Verhaag sejak 4 tahun silam.

Kerap Bersama, Tapi Mengaku Cuma Teman

Hotman Paris Ungkap Alasan Koleksi Banyak Cincin Berlian

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Photo :
  • Instagram Jessica Iskandar

Kedekatan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memang sudah terendus lama, mengingat keduanya kerap membagikan momen kebersamaan. Namun, keduanya selalu kompak mengaku hanya sebatas teman.
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag juga sama-sama tertutup soal kisah asmara mereka.

Bastian Steel jadi Makcomblang

Jessica Iskandar

Photo :
  • Instagram/Inijedar

Ternyata, kisah cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ada campur tangannya dengan Bastian Steel lho. Bastian mengaku menjadi pihak yang mempertemukan keduanya. Bastian tahu bahwa Vincent tertarik dengan ibunda El Barack itu.

Saat itu, Bastian yang sedang berlibur ke Bali, mengajak Vincent Verhaag untuk bertemu dengan Jedar. Rencana Bastian pun berjalan mulus.

Vincent rupanya mengenal Jedar dari Bastian Steel. Selama menjalin kedekatan, Jedar berkali-kali menekankan apabila hubungannya dengan Vincent hanya sebatas teman.

Alasan Vincent Mencintai Jedar

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Photo :
  • IG @inijedar

Dalam sebuah wawancara, Vincent mengaku jatuh cinta kepada Jessica Iskandar dengan berbagai alasan. Salah satunya, ia mengaku bahwa aura keibuan Jedar berhasil memikat Vincent. Selain itu, kisah asmara Jedar juga membuat Vincent semakin jatuh hati.

Dekat dengan El Barack

Vincent Verhaag dekat dengan putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack. Tak heran, jika bocah 7 tahun itu sudah memanggil Vincent dengan sebutan Papa atau Daddy. 

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar kerap menghabiskan waktu bersama El Barack. Keseriusan Vincent juga dibuktikan dengan menuliskan nama El Barack sebagai tato.

Lamaran Romantis di Depan El Barack

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Photo :
  • IG @inijedar

Pada 24 September 2021, Vincent memantabkan diri untuk melamar Jessica Iskandar. Arah jalinan asmara Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar makin terlihat setelah keduanya melangsungkan lamaran. Vincent Verhaag melamar Jessica Iskandar tepat di depan El Barack dan terlihat sangat harmonis.

Resmi menikah pada 22 Oktober 2021

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Photo :
  • Instagram @thebridestory

Kisah cinta berliku-liku Jessica Iskandar dan Vincent Vihag berakhir manis. Keduanya resmi menjadi suami istri pada Jumat (22/10) sore.

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berlangsung sangat dekat di depan orang-orang terdekat. Parade spesial ini juga disiarkan langsung di Instagram yang sebelumnya sudah diumumkan oleh kedua pasangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya