Akun Instagram Lenyap, Rachel Vennya Sengaja Menghilang?

Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Akun Instagram selebgram Rachel Vennya Roland mendadak lenyap dari jagat maya. Hal itu terjadi usai kontroversi yang dilakukannya akibat kabur karantina COVID-19 dari RS Wisma Atlet, sepulang dari Amerika Serikat bersama kekasihnya, Salim Nauderer.

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Di awal pekan ini, Rachel akhirnya memenuhi panggilan kepolisian yang mengusut alasan selebgram itu kabur karantina. Kedatangan selebgram 26 tahun itu sontak disorot awak media yang berdesakan untuk mewawancarainya.

Saat keluar dari tempat interogasi pun, Rachel irit bicara dan langsung menuju kendaraan pribadinya. Usai dicecar oleh awak media, Rachel seolah menghilang, termasuk akun Instagramnya yang mendadak lenyap.

Kate Middleton Lama Menghilang dari Publik, Berita Konspirasi Makin Masif: Koma hingga Disembunyikan

Selebgram dengan 6,7 juta followers itu biasanya aktif membagikan momen-momennya di story. Seringkali terlihat Rachel yang mengunggah konten endorse di laman akun Instagramnya.

Tak jarang juga, Rachel mengunggah kehidupan pribadinya bersama kedua buah hatinya yang menggemaskan. Kehidupan sosialnya bersama teman-teman sesama selebgram dan influencer pun kerap dibagikan. Namun kini, Rachel membisu dari media sosial per 22 Oktober 2021.

Bima Perkasa Jogja Rekrut Jono Pemain Timnas Uganda

"User not found," lapor Instagram saat mencari akun Rachel Vennya.

Diketahui, ibu dua anak itu harusnya karantina selama lima hari sejak tanggal 17-25 September di RS Wisma Atlet namun malah kabur dengan bantuan TNI. Namun, Rachel menyebutkan alasannya yang sengaja tak karantina lantaran rindu sang anak.

"Perlakuan aku salah dan enggak ada pembenaran sama sekali. Alasan aku juga enggak bisa dibenarkan sama sekali. Alasan aku enggak bisa diterima. Alesan aku karena aku pengin ketemu sama anak-anak, tapi itu bukan alasan tepat," ujar pemilik kuliner Sate Taichan Goreng ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya