Akun Instagram Lenyap, Rachel Vennya Sengaja Menghilang?

Rachel Vennya.
Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Akun Instagram selebgram Rachel Vennya Roland mendadak lenyap dari jagat maya. Hal itu terjadi usai kontroversi yang dilakukannya akibat kabur karantina COVID-19 dari RS Wisma Atlet, sepulang dari Amerika Serikat bersama kekasihnya, Salim Nauderer.

Di awal pekan ini, Rachel akhirnya memenuhi panggilan kepolisian yang mengusut alasan selebgram itu kabur karantina. Kedatangan selebgram 26 tahun itu sontak disorot awak media yang berdesakan untuk mewawancarainya.

Saat keluar dari tempat interogasi pun, Rachel irit bicara dan langsung menuju kendaraan pribadinya. Usai dicecar oleh awak media, Rachel seolah menghilang, termasuk akun Instagramnya yang mendadak lenyap.

Selebgram dengan 6,7 juta followers itu biasanya aktif membagikan momen-momennya di story. Seringkali terlihat Rachel yang mengunggah konten endorse di laman akun Instagramnya.

Tak jarang juga, Rachel mengunggah kehidupan pribadinya bersama kedua buah hatinya yang menggemaskan. Kehidupan sosialnya bersama teman-teman sesama selebgram dan influencer pun kerap dibagikan. Namun kini, Rachel membisu dari media sosial per 22 Oktober 2021.

"User not found," lapor Instagram saat mencari akun Rachel Vennya.