Lagi, Teman Kuliah Kim Seon Ho Ungkap Fakta Mengejutkan

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Kim Seon Ho kembali mendapat sorotan. Hal ini menyusul seorang netizen yang mengaku-ngaku sebagai teman kuliahnya tiba-tiba muncul.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Sebuah tulisan diunggah di komunitas Nate Pann pada Jumat, 22 Oktober berjudul “Masalah kepribadiannya akhirnya meledak akhir-akhir ini. Mengapa karakter aslinya baru terungkap sekarang? Mendengar keraguan semacam ini membuatku merasa ringan.”

Netizen itu juga mengklaim bahwa Kim Seon Ho benar-benar berbeda dari citranya yang jujur ??dan baik. Artis Korea ini disebut-sebut menyukai alkohol, clubbing dan memiliki banyak pengalaman dengan wanita selama masa kuliah

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Ia juga mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho sering kehilangan kesabaran karena kepribadiannya yang egois, mengutuk teman-teman yang tidak setuju dengannya dan mencoba untuk memukul mereka.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi
Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Terkadang dia juga harus menghentikan Kim Seon Ho dari perkelahian.

“Saya merasa bahwa Kim Seon Ho bukan orang baik sejak awal. Apa yang Anda lihat bukanlah segalanya. Jangan tertipu oleh citra aktor K yang baik dan ramah,” ujarnya, dikutip dari laman Kbizoom.

Selain itu, orang ini juga melampirkan album kelulusan Institut Seni Seoul sebagai bukti atas permintaan netizen lain.

Teman kuliah lain muncul membela

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Tak lama kemudian, netizen lain yang juga mengaku sebagai teman kuliah aktor Korea itu muncul. Ia mengunggah tulisan dengan judul “Kontroversi kepribadian Kim Seon Ho. Orang yang menulis postingan alumni perguruan tinggi itu, tolong baca ini.”

Penulis, yang mengaku satu jurusan dengan Kim Seon Ho, menjelaskan bahwa dia ingin mempertanyakan kembali tentang unggahan sebelumnya.

“Pertama-tama, dari apa yang saya lihat di artikel itu, apakah Anda yakin lulus dari universitas yang sama? Terlepas dari yang lainnya, saya ingin menyuarakan tentang kepribadiannya tapi sayan menahannya karena aku khawatir ini akan lebih menyakiti Seon Ho. Namun, saya tidak tahan lagi, jadi saya menulis ini,” bunyi artikel itu.

Dijelaskan oleh netizen itu, dia menyebut bahwa sosok Kim Seon Ho yang dikenalnya merupakan pria yang pemalu.

“Kim Seon Ho yang saya kenal adalah teman yang sangat sopan dan pemalu, sampai-sampai saya merasa lega dia tidak dipukuli oleh seseorang. Anda mengatakan bahwa Anda harus menghentikannya dari perkelahian karena dia sangat marah? Saya ingin tahu apakah kami benar-benar berasal dari sekolah yang sama,” tulis netizen itu seraya mempertanyakan tuduhan dari alumni perguruan tinggi Kim Seon Ho yang lebih dulu bersuara.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Netizen itu juga mempertanyakan tentang kata teman satu kampus Kim Seon Ho yang menyebut bahwa aktor Hometown Cha-Cha-Cha itu merupakan pria yang sering gonta-ganti pacar alias womanizer.

“Ada banyak pertemuan di masyarakat universitas karena kegiatan departemen. Kim Seon Ho yang pemalu dan introvert hanyalah seorang teman yang selalu berusaha untuk bergaul dengan baik dengan teman-teman, senior dan juniornya,” klaimnya.

Lebih lanjut, netizen itu menambahkan “Dari semua hal, saya tidak tahan melihat orang-orang yang menyebut diri mereka teman alumni tahun yang sama namun bercerita palsu tentang Kim Seon Ho. Mereka yang benar-benar dari Kelas '05 Departemen Penyiaran dan Hiburan, termasuk saya dan beberapa teman dekat, benar-benar khawatir dan bertanya-tanya apakah semuanya benar dan bagaimana Seon Ho terlibat dalam masalah yang berkaitan dengan kepribadiannya. Jangan mencoba menjadi musuhnya dengan berpura-pura menjadi kenalannya.”

Setelah mengungkapkan bahwa ia belum pernah melihat orang yang sopan dan baik seperti Kim Seon Ho, netizen itu meminta agar orang berhenti menyebarkan cerita palsu tentang aktor tersebut.

 “Saya hanya ingin mengoreksi bagian yang salah tentang kepribadiannya, yang membuat saya paling frustrasi. Dia tidak berbohong kepada siapa pun tentang citranya. Dia masih memiliki citra yang sama dengan apa yang kulihat dalam dirinya sebelumnya. Itu sebabnya saya merasa lebih kecewa dengan kejadian ini,” lanjut OP itu.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Allkpop

Penulis menekankan, bahwa dia tidak tahan melihat Kim Seon Ho dikritik karena kepribadiannya.

“Saya hanya ingin berbicara tentang bagian yang berhubungan dengan kepribadian, bukan sifat kasusnya. Jadi tolong jangan menulis artikel tentang teman konyol saya yang tidak suka mengganggu orang lain dan bahkan tidak bisa membenci siapa pun dengan cara yang provokatif,” jelasnya.

Ia juga berkata, “Saya harap dia akan meluangkan waktu untuk merenungkan dirinya sendiri, menyesali dan melihat kembali ke masa lalu kemudian kembali dengan penampilan Kim Seon Ho seperti dulu.”

Sang netizen juga mengunggah lampiran fotonya bersama Kim Seon Ho untuk membuktikan kredibilitas pengakuannya.

“Saya sangat dekat dengannya, cukup untuk memanggil satu sama lain dengan nama asli kami, jadi tolong percaya padaku,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya