Ternyata Bastian Steel Mak Comblang Jessica Iskandar-Vincent Verhaag

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @thebridestory

VIVA Jessica Iskandar dan sang kekasih, Vincent Verhaag telah resmi menikah pada hari ini Jumat, 22 Oktober 2021. Pemberkatan pernikahan Jessica dan Vincent dihadiri oleh keluarga inti dari kedua belah pihak.

Ayah Jessica Iskandar Dilarikan ke Rumah Sakit

Setelah menggelar acara pernikahan, Jessica dan Vincent kemudian mengadakan konferensi pers secara virtual. Keduanya bercerita mengenai banyak hal, salah satunya terkait momen perkenalan pertama mereka.

Ternyata, ada sosok Bastian Steel di balik perkenalan pertama Jessica dan Vincent. Ya, berkat jasa Bastian, pasangan ini bisa saling bertemu dan berkenalan, kemudian menjalin hubungan asmara, hingga akhirnya menikah.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

“Jadi pertama kali kita ketemu itu dari Bastian Steel. Dia saat itu lagi liburan di Bali, dia nginep di hotel. Terus gua bilang, ‘Enggak usah di hotel, sleep at my house’. Dari situ, aku lagi buka Instagram, tiba-tiba dia (Jessica) nongol di eksplor, ‘Oh ini si Jessica, aku tahu, aku masih inget nih’. Aku lihat ‘Dia (Jessica) lagi di Bali’,” kata Vincent.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @thebridestory
Hotman Paris Ungkap Alasan Koleksi Banyak Cincin Berlian

Bastian Steel mengetahui hal tersebut, kemudian dia menghubungi Jessica secara diam-diam. Bastian mengajak Jessica untuk bertemu sambil melihat sunset.

“Terus dia (Bastian) kayak ngejapri si Jessica diam-diam,” kata Vincent Verhaag.

“(Bastian bilang) ‘Kak Jedar lagi di Bali? Lama di Bali?’, ‘Iya lama’, ‘Oh aku juga di Bali. Kapan dong yuk kita liat sunset bareng’, ‘Oh iya, boleh. Datang aja. Aku enggak bisa ke mana-mana soalnya COVID-19 kan’,” kata Jessica Iskandar menambahkan.

Kemudian, wanita yang akrab disapa Jedar itu menjelaskan bahwa Bastian Steel datang menemui dirinya. Tidak sendiri, Bastian datang bersama Vincent. Dari situlah, Vincent dan Jessica mulai berkenalan.

“Terus Bastian datang sama Vincent,” ucap Jessica Iskandar

“Dari situ mengalir lah, ketemu-ketemu everyday. Dia tinggal di Bali. Aku juga tinggal di Bali. Ya sudah, kayak teman, nongkrong lah,” kata Vincent Verhaag menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya