Kim Seon Ho Diisukan Pacari Wanita Kaya Raya

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Kim Seon Ho diketahui tengah terseret skandal terkait mantan kekasihnya. Ia dituduh memaksa mantan kekasih untuk melakukan aborsi setelah mengetahui wanita itu tengah mengandung anaknya pada Juli 2020.

Aktor Kang Tae Oh Selesai Wajib Militer Hari Ini

Kabar tersebut pertama kali diunggah oleh mantan kekasih Kim Seon Ho, A di situs komunitas online Nate Pann pada Minggu, 17 Oktober 2021, pada pukul 17.00 KST atau pukul 15.00 WIB. Sontak saja, skandal tersebut membuat namanya menjadi viral di industri hiburan Korea selama sepekan ini.

Bahkan akibat skandal itu, iklan-iklan yang dibintangi artis Korea itu dihapus, mulai dari Domino's Pizza, Canon Korea hingga Food Bucket.

Barista Wanita Dianiaya OTK di Jaksel, Muka Ditonjok-Leher Dicekik

Berbagai kabar mengenai sosok Kim Seon Ho pun terus bermunculan, setelah identitas mantan kekasihnya yang diduga merupakan mantan pembawa berita ramalan cuaca ramai diperbincangkan.

Kekasih baru

Penampilan Terbaru Jackie Chan Bikin Pangling, Masih Aktif Syuting di Usia 70 Tahun

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Kini muncul rumor bahwa Kim Seon Ho telah memiliki kekasih baru. Kabar ini pun ramai di situs online di Negeri Gingseng tersebut. Dari rumor yang ramai di situs online Korea yang belum terbukti kebenaranya ini, disebutkan Kim Seon Ho saat ini berkencan dengan seorang wanita dengan latar belakang keluarga yang kaya.

Beberapa rumor yang beredar di sana mengatakan bahwa alasan Kim Seon Ho tidak berbicara selama tiga hari pasca A menuliskan unggahan terkait aktor K di situs media online itu lantaran K tengah berusaha menenangkan pacarnya itu.

Rumor menyebutkan bahwa pacar baru Kim Seon Ho berusia 10 tahun lebih muda darinya dan merupakan anak orang kaya. Rumor juga menyebut bahwa kekasih baru Kim Seon Ho itu merupakan wanita lulusan dari Universitas Yonsei yang merupakan salah satu universitas bergengsi di Korea Selatan dan merupakan influencer media sosial.

Dia juga dikatakan punya kaitan dengan aktor terkenal, seperti dikutip dari laman Kbizoom, Jumat, 22 Oktober 2021.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Koreaboo

Beberapa sumber mengungkapkan bahwa mantan kekasih Kim Seon Ho cukup kaya karena dia tinggal sendirian di apartemen seharga 8,5 miliar Won (Rp102,6 miliar) di Galleria Foret, Seoul. Namun, kekasih barunya itu diklaim lebih kaya.

Poster anonim dari rumor tersebut juga mengejek Kim Seon Ho di unggahan mereka, mengklaim bahwa aktor Korea tersebut tetap diam selama tiga hari setelah rumor aborsi muncul sebenarnya untuk menenangkan pacar barunya.

Saat ini, rumor ini belum diverifikasi, tetapi kabar tersebut telah menarik perhatian banyak netizen, yang bahkan berspekulasi bahwa Kim Seon Ho memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi untuk mengejar wanita yang lebih muda dan lebih kaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya