Viral Video Kim Seon Ho Marah-marah, Rachel Vennya Dijulidin

Kim Seon Ho
Sumber :
  • Instagram/seonho_kim

VIVA – Berita skandal Kim Seon Ho selalu menarik perhatian pembaca selama sepekan ini. Lagi-lagi sejumlah artikel tentang Kim Seon Ho bertengger di daftar berita Showbiz VIVA terpopuler sepanjang hari Jumat, 22 Oktober 2021.

Drama Korea The Tyrant yang Penuh Aksi Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Selain itu, ada pula berita lain yang tak kalah menarik untuk disorot. Berikut ini daftar lengkapnya.

1. Pasca Skandal, Video Kim Seon Ho Marah-marah Jadi Sorotan

Sinopsis The Childe, Film Korea yang Terpilih di Berbagai Festival Film Eropa

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Allkpop

Di tengah skandal pemaksaan terhadap mantan pacarnya untuk melakukan aborsi, netizen telah menggali momen lama yang menunjukkan sikap kasar Kim Seon Ho terhadap seorang rekan kerja wanita.

TERPOPULER: Rachel Vennya Komentari Kasus Kematian Dante, Raffi Ahmad Ditegur Petugas KPPS

Tahun lalu, aktor Kim Seon Ho menjadi terkenal setelah membintangi beberapa drama Korea. Ia mendapatkan perhatian publik dan menerima dukungan dari para penggemar berkat penampilannya yang tampan, akting alami dan citranya yang bagus.

Baca selengkapnya di sini.

2. Soal Aborsi Paksa, Mantan Kim Seon Ho Disebut Memutarbalikkan Fakta

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Skandal 'aborsi paksa' yang menerpa aktor Korea Kim Seon Ho masih menjadi perbincangan panas. Baru-baru ini, tepatnya pada Kamis, 21 Oktober, seorang jurnalis sekaligus Youtuber Lee Jin Ho mengungkap sebuah teori baru dari skandal ini.

Dia mengunggah video yang diberi judul "Setelah permintaan maaf Kim Seon Ho...Dia dibongkar karena mencoba meninggalkan agensi?"

Baca selengkapnya di sini.

3. Bikin Geger Dunia Hiburan, 8 Fakta Skandal Kim Seon Ho

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Allkpop

Skandal aborsi yang melibatkan aktor yang tengah naik daun, Kim Seon Ho selama sepekan ini tengah menjadi perhatian publik. Kasus ini terkuak setelah seorang wanita yang menyebut dirinya ‘A’ menuliskan sebuah postingan di situs komunitas online Nate Pann.

A, mantan kekasih K yang diketahui adalah Kim Seon Ho, mengaku harus mengaborsi calon bayinya dari hubungannya dengan aktor itu. Berikut 8 fakta di balik skandal heboh yang menjerat pemain drama Start Up itu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Bikin Ngakak Netizen, Video Rachel Vennya Diserbu Pertanyaan Julid

Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro Jaya

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Buntut dari kasus karantina COVID-19, selebgram Rachel Vennya akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Kamis 21 Oktober 2021. Bersama sang kekasih, Salim Nauderer, mantan istri Niko Al Hakim tersebut memberikan keterangan perihal kewajiban karantina pemerintah sebagai pematuhan protokol kesehatan jika berpergian dari luar negeri.

Rachel yang juga datang dengan rombongannya pun langsung disambut oleh kerumunan para wartawan yang menantikannnya tiba di Polda Metro Jaya. Momen Rachel Vennya dicecar pertanyaan para wartawan pun beredar di jejaring sosial, seperti yang diunggah akun IG @viralsekali.

Baca selengkapnya di sini.

5. Cerita Andien Dipukuli sampai Dibeset Pisau sama Mantan Pacar

Andien Aisyah.

Photo :
  • Instagram @andienaisyah

Andien Aisyah, penyanyi bertubuh mungil yang kerap membagikan potret manis keluarga kecilnya ternyata sempat mengalami pengalaman pahit di hidupnya. Sebelum bertemu Ippe, suaminya, ibu dua anak itu rupanya terjebak dalam toxic relationship dengan mantan-mantan kekasihnya.

Jika melihat isi media sosialnya, pelantun Gemintang itu selalu terlihat bahagia bersama kedua anaknya serta sang suami. Namun sebelum mencapai kebahagiaan itu, penyanyi 36 tahun tersebut sempat mengalami kekerasan saat berpacaran dengan mantan kekasihnya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya