Janji Vincent Verhaag Jadi Ayah Terbaik Bikin El Barack Menangis

Vincent Verhaag dan El Barack
Sumber :
  • Instagram @v.andrianto

VIVA – Jessica Iskandar kini telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Vincent Verhaag. Jessica dan Vincent menikah pada hari Jumat, 22 Oktober 2021.

Jessica Iskandar Curhat Masa Sulit Ditipu Rekan Bisnis: ASI Gak Keluar, Orangtua Masuk RS

Setelah resmi menjadi suami Jessica Iskandar, Vincent mengungkapkan pernyataan mengharukan untuk buah hati Jessica, El Barack. Pernyataan itu diunggah Vincent ke Instagram pribadinya. Vincent mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan El.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Vincent berjanji akan membimbing dan memberi dukungan kepada El. Vincent akan melakukan hal terbaik untuk menjadi ayah terbaik bagi El.

Tersangka Penggelapan Mobil Tertangkap, Jessica Iskandar: Siap-Siap Ya yang Terlibat

“Dear El Barack Alexander Verhaag, I promise I will always guide you and support you with choices you make in life, i will do my best to be the best father ever and i want you to know you that can count on me, Till death do us part! Your Super hero, Dad,” tulis Vincent dikutip VIVA, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Depan Pelaku, Jessica Iskandar Teriak: Itu Uang Anak-anak Saya, Balikin!

Pernyataan tersebut juga diungkapkan secara langsung oleh Vincent di hadapan El Barack. Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video yang saat ini sudah diunggah ke akun Instagram @insta_julid. 

Vincent dan El terlihat kompak mengenakan setelan jas berwarna hitam. Vincent tidak bisa menahan haru pada saat mengungkapkan janjinya kepada El. Begitupun dengan El, ia tampak menangis di hadapan Vincent. 

Sebelum mengenal Vincent, Jessica mengaku sudah menyerah dan tidak percaya dengan cinta. Menurut Jessica, Vincent adalah sosok yang bertanggung jawab. Vincent hadir di saat-saat terberat hidup Jessica Iskandar.

“Karena mungkin sebelumnya aku sudah give up, udah deh gak bisa percaya cinta, tapi Tuhan itu baik dan Tuhan memberikan aku kepercayaan kembali, memberikan aku bahwa kasih itu gak ada batasnya,” kata Jessica pada saat konferensi pers virtual, usai acara pernikahan.

Jessica merasa bersyukur karena perjalanan cintanya dengan Vincent mendapat doa dan dukungan dari banyak orang.

“Jadi sejak aku terjatuh itu, momen-momen kelam, aku jadi lebih dekat dengan Tuhan, lebih sering berdoa dan semua proses yang aku jalanin sama Vincent itu diiringi sama doa,” kata Jessica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya