Janji Vincent Verhaag Jadi Ayah Terbaik Bikin El Barack Menangis

Vincent Verhaag dan El Barack
Vincent Verhaag dan El Barack
Sumber :
  • Instagram @v.andrianto

VIVA – Jessica Iskandar kini telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Vincent Verhaag. Jessica dan Vincent menikah pada hari Jumat, 22 Oktober 2021.

Setelah resmi menjadi suami Jessica Iskandar, Vincent mengungkapkan pernyataan mengharukan untuk buah hati Jessica, El Barack. Pernyataan itu diunggah Vincent ke Instagram pribadinya. Vincent mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan El.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Vincent berjanji akan membimbing dan memberi dukungan kepada El. Vincent akan melakukan hal terbaik untuk menjadi ayah terbaik bagi El.

“Dear El Barack Alexander Verhaag, I promise I will always guide you and support you with choices you make in life, i will do my best to be the best father ever and i want you to know you that can count on me, Till death do us part! Your Super hero, Dad,” tulis Vincent dikutip VIVA, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Pernyataan tersebut juga diungkapkan secara langsung oleh Vincent di hadapan El Barack. Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video yang saat ini sudah diunggah ke akun Instagram @insta_julid. 

Vincent dan El terlihat kompak mengenakan setelan jas berwarna hitam. Vincent tidak bisa menahan haru pada saat mengungkapkan janjinya kepada El. Begitupun dengan El, ia tampak menangis di hadapan Vincent.