Terjerat Skandal, Kim Seon Ho Dikabarkan Dirawat di Rumah Sakit

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Instagram @seonho__kim

VIVA – Di tengah isu panas skandal, ramai beredar rumor di media sosial bahwa Kim Seon Ho saat ini tengah dirawat di rumah sakit.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Menurut rumor yang mencuat di komunitas online pada 22 Oktober, Kim Seon Ho disebut sedang dirawat di sebuah rumah sakit universitas dekat Seongbuk-gu. Lebih lanjut, beberapa netizen mengaku bahwa banyak reporter sedang menunggu di lobi rumah sakit berharap bisa melihat sosok Kim Seon Ho atau kemungkinan mewawancarainya.

"Mereka mengatakan bahwa reporter berita memenuhi lobi ruang bisnis di lantai dua dari Rumah Sakit Universitas K. Seseorang mencoba beristirahat secara privat, tapi jurnalis-jurnalis buruk itu hanya ingin mendapat wawancara bagaimana pun juga. Membuatku sangat marah," tulis seorang netizen anonim dikutip laman Allkpop.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

"Jurnalis sampah. Semua hanya demi wawancara bodohmu, kamu akan mengintai di rumah sakit di masa COVID, menyebabkan masalah bagi orang-orang yang melalui masa paling sulit, para pekerja kesehatan? Apakah Kim Seon Ho satu-satunya orang di rumah sakit itu? Apakah kalian tidak menghargai pasien-pasien lainnya? Karena COVID, orang-orang bahkan tidak mengunjungi keluarga dan kerabat mereka di rumah sakit dengan sesuai. Kerja bagus hahahah," tulis netizen lainnya geram.

Sejak skandal aborsi mantan pacar mencuat melalui forum komunitas online, Kim Seon Ho langsung menghilang dari pantauan publik. Ia diketahui baru saja menyelesaikan drama terakhirnya Hometown Cha-Cha-Cha.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Atas skandal yang menjadi sorotan itu, Kim Seon Ho mengeluarkan permohonan maaf terhadap mantan kekasih dan orang-orang terdampak atas skandal itu.

Sementara itu, agensi Kim Seon Ho, Salt Entertaiment mengeluarkan pernyataan tegas bahwa kontraknya dengan sang aktor masih tersisa satu tahun. Hal itu sekaligus membantah rumor bahwa kontroversi Kim Seon Ho dibuat oleh agensi karena tidak mau kehilangan aktor itu.

Saat ditanya apa kondisi sikap mereka saat ini dengan Kim Seon Ho, Salt Entertainment dengan tegas menjawab, "Kami berencana menghadapi isu yang sedang terjadi dengan Kim Seon Ho sampai akhir."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya