Shandy Aulia Curhat Galau Rindu Seseorang, Suami?

Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

VIVA – Nama Shandy Aulia beberapa waktu yang lalu ramai diperbincangkan dan diberitakan oleh banyak media. Hal itu dikarenakan, rumah tangga Shandy dan sang suami, David Herbowo dikabarkan tengah retak.

Halalbihalal Lebaran Bersama Anak Buah, Irjen Sandi Beri Pesan Ini

Di tengah kabar miring tersebut, Shandy saat ini terlihat tengah disibukkan oleh proses syuting sebuah film yang ia bintangi bersama Gading Marten. Proses syuting film itu diunggah Shandy ke Instagram story pribadinya.

Di sela-sela proses syuting, Shandy tampak mengungkapkan kegalauan hatinya di Instagram story. Ibu satu orang anak itu mengaku rindu kepada seseorang yang bisa dijadikan sandaran.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

“Pagiku berbeda dengan pagimu, saat kamu membuka mata, aku ingin sekali pejamkan mata," tulis Shandy dikutip VIVA, Sabtu, 23 Oktober 2021.

“Hariku saat ini cukup panjang... rindu kamu untuk sandaranku," tulisnya menambahkan.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Tidak diketahui apa maksud Shandy Aulia mengunggah pernyataan galau tersebut. Namun, terkait kabar miring mengenai keretakan rumah tangganya, Shandy belum lama ini sempat angkat bicara.

Melalui unggahan di Instagram story pribadinya, Shandy meminta agar awak media tidak datang meliput ke rumahnya. Menurut Shandy, berita mengenai keretakan rumah tangganya merupakan ranah yang sangat pribadi.

“With my humble heart, saya mohon untuk kiranya rekan-rekan wartawan yang terhormat, dengan kerendahan hati saya meminta untuk tidak datang meliput di area privasi rumah saya ataupun keluarga besar saya,” tulis Shandy dikutip VIVA.

“Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi. Perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya,” tulis Shandy menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya