Operasi Tumor Ke-5, Rahim Melanie Subono Diangkat

Melanie Subono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari Melanie Subono. Belum lama ini, tepatnya pada hari Kamis, 21 Oktober 2021, Melanie menjalani operasi pengangkatan tumor di RSCM, Jakarta. Informasi tersebut diunggah ke Instagram Melanie.

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Melanie berhasil menjalani operasi dengan lancar. Informasi mengenai kondisi terkini Melanie tersebut diunggah ke Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, terlihat Melanie tengah tertidur di atas ranjang rumah sakit. 

Melanie masuk ruang operasi pukul 07.30 dan keluar pukul 13.30 WIB. Ini adalah operasi kelima yang dijalani Melanie. Pada pagi hari ini, saturasi Melanie sempat turun dan harus dipasang oksigen.

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

“setelah Masuk ruang Operasi jam 7.30. Melanie keluar pada jam 13.30. dalam operasi ke 5 ini , diangkat semua yang harus dikeluarkan termasuk uterus dan ovarian sebesar 1.3 kg sepanjang 12 cm,” bunyi keterangan dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Sabtu, 23 Oktober 2021.

“pagi ini sempet kembali dipasang oksigen setelah saturasi turun ke 91, tapi sekarang cukup stabil. ‘kenapa mendadak begitu?’, ini tidak mendadak. ‘gue mau beresin 14.000 bantuan orang orang dulu’.”

Yordania Izinkan Israel-AS Gunakan Wilayah Udaranya untuk Tangkis Serangan Iran

 

Selama 25 tahun terakhir, Melanie kerap mengalami pendarahan. Bahkan, operasi pertama yang dijalani Melanie adalah ketika baru lulus sekolah SMA. Selama ini, Melanie tetap teguh dan tidak berani meninggalkan tanggung jawabnya kepada RumahHarapan.

“Sebenernya hampir tiap kali berbagi RumahHarapan atau manggung, sambil pendarahan atau kondisi lainnya. Di masa pandemi ini 4 bulan terakhir perutnya jg sudah segede stengnah galon tapi masih belum berani dia ninggalin Rumahharapan.”

“Selama 25 taun terahir, selama ini hampir setiap hari secara bergiliran melanie Pendarahan kadang berbulan bulan , tapi memang yang menjadi fokus dia adalah RumahHarapn dan kegiatan seni yang tidak berani dia tinggal. Bahkan operasi pertama sudah dia jalani dari saat selesai sma. Doakan semua berjalan lancar. Salam!! Yang ada keperluan urgent pekerjaan dll dgn Melanie bisa wa ke 08174122584.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya