Gantikan Paul Walker, Vin Diesel Antar Meadow Walker ke Pelaminan

Pernikahan Meadow Walker.
Sumber :
  • Instagram @meadowwalker

VIVA – Putri mendiang Paul Walker, Meadow Walker resmi menikah dengan Louis Thornton-Allan. Sebagai informasi, Paul Walker meninggal dunia pada tahun 2013 lalu akibat kecelakaan.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Karena hal itu, posisi Paul digantikan oleh sahabatnya yakni Vin Diesel. Dalam acara pernikahan tersebut, Vin Diesel menggandeng Meadow sampai ke altar pernikahan. Seperti yang sudah diketahui, Vin Diesel dan Paul terlibat dalam film Fast & Furious, keduanya bersahabat baik.

Dilansir dari Today.com, menurut Vogue, pernikahan Meadow dan Louis digelar di Republik Dominika. Pada hari ini, Sabtu 23 Oktober 2021, Meadow mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah digandeng Vin Diesel menuju pelaminan.

Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual, Biaya Kepemilikan SUV Hybrid
Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati

Dalam foto itu, Meadow terlihat cantik dalam balutan gaun pernikahan berwarna putih dan membawa bunga. Sementara Vin Diesel mengenakan setelan jas. Acara pernikahan tersebut digelar di pinggir pantai.

Meadow mengatakan bahwa pandemi COVID-19 mempengaruhi rencana pernikahannya dengan Louis. Banyak orang-orang terdekat tidak bisa hadir karena adanya pembatasan perjalanan.

"Pandemi memengaruhi rencana kami. Keluarga Louis tidak dapat hadir. Banyak teman dekat yang kami anggap keluarga juga tidak dapat hadir karena pembatasan perjalanan,” kata Meadow kepada Vogue.

Acara pernikahan tersebut berjalan dengan penuh kebahagiaan dan kehangatan. “Kami semua bertelanjang kaki, menari di pasir. Untuk mengakhiri malam, ada pertunjukan kembang api yang indah, dan kami menyalakan lentera ke langit malam yang indah,” kata Meadow kepada Vogue.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya